Koleksi ALEABE milik Melly Goeslaw di catwalk Indonesia Fashion Week 2016 di Jakarta Convention Center, Kamis (10/3) malam./Antara
Fashion

Melly Goeslaw Pameran Busana, Anto Hoed Jadi Model

Nancy Junita
Jumat, 11 Maret 2016 - 01:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anto Hoed menjadi model spesial yang mengenakan salah satu busana dari koleksi "ALEABE" milik Melly Goeslaw di catwalk Indonesia Fashion Week 2016, Jakarta Convention Center, Kamis (10/3/206) malam.

Ayah dari dua putra bernama Ale dan Abe itu mengenakan luaran yang dihiasi draperi dari kain tambalan bermotif ramai menutupi punggungnya. Melly Goeslaw membuat busana uniseks "ALEABE"  yang mengedepankan kesan seru, ramai dan nyentrik.

Salah satu contohnya adalah  luaran hijau serupa kimono dengan obi merah yang membentuk pita berekor panjang di bagian belakang. Ada pula atasan hitam yang dikombinasikan hiasan katun abu-abu sebagai "ekor". 

Melly juga membuat blus dari tambalan kain-kain denim, bagian belakang atasan itu lebih panjang ketimbang bagian depan. Selain Anto Hoed, peragaan busana "ALEABE" juga disemarakkan oleh kehadiran Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar sebagai peragawan dan peragawati.

Koleksi "ALEABE" dipamerkan bersama dengan busana dari para pesohor lain, seperti Raffi Ahmad, Rossa dan Ivan Gunawandalam fashion show "Star on Famous".

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro