Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Justin Bieber Depresi

Justin Bieber membatalkan semua jadwal jumpa penggemar senilai US$2.000 seperti diumumkannya lewat akun Instagram.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Maret 2016  |  15:20 WIB
Justin Bieber - Reuters
Justin Bieber - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Justin Bieber membatalkan semua jadwal jumpa penggemar senilai US$2.000 seperti diumumkannya lewat akun Instagram. 

"Saya akan membatalkan semua jumpa penggemar. Saya senang bertemu orang-orang luar biasa, tapi pada akhirnya saya merasa sangat lelah dan dipenuhi energi spiritual mereka, sehingga saya jadi letih dan tidak bahagia," tulis Bieber (22). 

Mereka yang telah membeli tiket untuk jumpa penggemar akan dikembalikan uangnya kecuali tiket mereka ilang. 

"Ingin membuat orang tersenyum dan bahagia, tapi tidak membuat saya berkorban dan pada akhirnya saya selalu merasa lelah secara mental dan emosional sampai ke titik depresi," lanjutnya.

 "Tekanan untuk memenuhi ekspektasi semua orang atau seperti apa yang seharusnya diri saya secara ideal adalah beban berat yang sulit ditanggung."

Dia menambahkan, "Tak pernah mengecewakan kalian, tapi lebih baik saya memberi kalian penampilan dan album seperti yang sudah dijanjikan. Saya tak bisa ungkapkan betapa menyesalnya saya, dan berharap ini tidak sesulit itu bagi saya... dan saya ingin pola pikir saya tetap sehat untuk memberikan penampilan terbaik yang pernah kalian lihat."

Manajemen Bieber mengonfirmasi pembatalan itu, mereka menjelaskan "insiden keamanan" membuat Bieber "berpikir ulang mengenai pelaksanaan jumpa penggemar". Sementara ini, tim manajemen menawarkan "VIP hangout" sebagai alternatif. 

Bieber masih punya 114 penampilan untuk tur dunia Purpose. Konser selanjutnya akan berlangsung di Las Vegas pada 25 Maret 2016.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

justin bieber

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top