Justin Bieber/Reuters
Entertainment

Justin Bieber Depresi

Newswire
Rabu, 23 Maret 2016 - 15:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Justin Bieber membatalkan semua jadwal jumpa penggemar senilai US$2.000 seperti diumumkannya lewat akun Instagram. 

"Saya akan membatalkan semua jumpa penggemar. Saya senang bertemu orang-orang luar biasa, tapi pada akhirnya saya merasa sangat lelah dan dipenuhi energi spiritual mereka, sehingga saya jadi letih dan tidak bahagia," tulis Bieber (22). 

Mereka yang telah membeli tiket untuk jumpa penggemar akan dikembalikan uangnya kecuali tiket mereka ilang. 

"Ingin membuat orang tersenyum dan bahagia, tapi tidak membuat saya berkorban dan pada akhirnya saya selalu merasa lelah secara mental dan emosional sampai ke titik depresi," lanjutnya.

 "Tekanan untuk memenuhi ekspektasi semua orang atau seperti apa yang seharusnya diri saya secara ideal adalah beban berat yang sulit ditanggung."

Dia menambahkan, "Tak pernah mengecewakan kalian, tapi lebih baik saya memberi kalian penampilan dan album seperti yang sudah dijanjikan. Saya tak bisa ungkapkan betapa menyesalnya saya, dan berharap ini tidak sesulit itu bagi saya... dan saya ingin pola pikir saya tetap sehat untuk memberikan penampilan terbaik yang pernah kalian lihat."

Manajemen Bieber mengonfirmasi pembatalan itu, mereka menjelaskan "insiden keamanan" membuat Bieber "berpikir ulang mengenai pelaksanaan jumpa penggemar". Sementara ini, tim manajemen menawarkan "VIP hangout" sebagai alternatif. 

Bieber masih punya 114 penampilan untuk tur dunia Purpose. Konser selanjutnya akan berlangsung di Las Vegas pada 25 Maret 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro