Marshanda/instagram
Entertainment

Pengemis yang Mengaku Ayah Marshanda Pernah Bekerja di Bengkel

Newswire
Senin, 28 Maret 2016 - 09:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Seorang pria bernama Irwan Yusuf diamankan petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Jakarta Selatan, pada 24 Maret 2016, saat sedang mengemis di Jalan Bangka, Mampang. Kepada petugas, pria bertubuh gempal itu mengaku sebagai ayah kandung artis Marshanda. Informasi yang sama juga disampaikan masyarakat di sekitar lokasi.

"Masyarakat membantu petugas dan ngasih tahu bahwa pengemis itu ayahnya Marshanda. Mereka minta tolong ke petugas untuk dibawa ke panti karena di situ ngemis, katanya kasihan," jelas Kasudin Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin, Minggu (27/3). Saat ditanya lebih jauh, Irwan Yusuf mengaku bahwa dia sudah tiga bulan hidup menggelandang dan mengemis.

"Dia menjelaskan sudah bercerai dengan ibunya Marshanda sejak 15 tahun lalu. Kemudian dia bekerja di bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan, kemudian bengkelnya bangkrut tidak mendapat pesangon," ucap  Mursyidin. Dikatakan Mursyidin, Irwan Yusuf saat ini berada di Panti Sosial Bina Asih, Cipayung, Jakarta Timur.

Tempo yang berusaha mengulik dan menggali cerita lebih banyak tentang sosok Irwan Yusuf tersebut, sampai saat ini belum berhasil mengontak kembali Mursyidin disebabkan jaringan komunikasi yang sibuk. Saat dihubungi kembali, telepon seluler Mursyidin malah tidak aktif lagi.

Benarkah Irwan adalah ayah Marshanda? Tempo sedang berupaya menghubungi Riyanti Sofian, ibu Marshanda, dan Marshanda sendiri untuk meminta konfirmasi. Tak banyak informasi mengenai sosok Irwan, namun, Marshanda pernah mengungkapkan kerinduannya pada sang ayah, yang bercerai dengan ibunya 16 tahun silam.

Artis yang dikerap disapa Chaca ini pernah mencurahkan kerinduannya terhadap sosok ayahnya. Berdasarkan penelusuran Tempo melalui akun Instagram miliknya @marshanda99, pada 17 Mei tahun lalu, ia sempat mengaku rindu pada ayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro