Marshanda/instagram
Entertainment

Marshanda Jenguk Ayahnya Pengemis Irwan Yusuf ke Panti Sosial

Newswire
Senin, 28 Maret 2016 - 10:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Artis Marshanda bersama kekasihnya, Egi John Foreisythe, terlihat mendatangi Panti Sosial Bina Insan Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin 28 Maret 2016. Sekitar pukul 09.00 WIB, mobil Alphard hitamnya memasuki halaman parkir panti.

Chacha, sapaan akrabnya, mengenakan blus hitam dan aksesoris kalung dan anting. Ia mengaku sudah mengetahui berita ayahnya yang dibawa petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Ahad kemarin.

"Iya sudah tahu. Semalam aku sudah jenguk ke sini," kata Chacha. Tak berapa lama, seorang petugas panti menghampiri Chacha dan Egi lalu meminta keduanya untuk menunggu sampai jam 10. "Nanti saja sekalian jam 10 ada konferensi pers."

Chacha dan Egi akhirnya memutuskan untuk menunggu di dalam mobil. Saat ditanya tentang tanggapan mengenai ayahnya, wanita berusia 26 tahun itu menolak menjelaskannya. "Sekalian saja ya nanti jam 10," katanya kepada wartawan.

Petugas Sudin Sosial menemukan pengemis bernama Irwan Yusuf, yang diduga ayah kandung Marshanda. Irwan yang mengenakan baju lusuh berada di pinggir Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Ahad, 27 Maret 2016, langsung dibawa petugas ke panti sosial untuk diidentifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro