Marshandaa/Instagram
Entertainment

Ayahnya Diciduk Dinsos, Marshanda Anggap Good News

Newswire
Senin, 28 Maret 2016 - 10:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Artis Andriani Marshanda alias Chacha membenarkan bahwa seorang pria yang terjaring dalam operasi petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Ahad, 27 Maret 2016, adalah ayah kandungnya.

Chacha mengaku kejadian ini kabar baik karena ia bisa bertemu kembali dengan ayahnya setelah kehilangan kontak dua tahun. "Jadi ini malah good news bisa ketemu papa lagi," katanya di Panti Sosial Bina Insan Daya Bangun 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin, 27 Maret 2016.

Sebelumyna, Marshanda pun mengaku sudah mengetahui berita ayahnya yang dibawa oleh petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Ahad kemarin."Iya sudah tahu. Semalam aku sudah jenguk ke sini," kata Chacha.

Petugas menemukan Irwan Yusuf, yang sebelumnya sempat diragukan sebagai ayah kandung Marshanda. Irwan Yusuf yang mengenakan baju lusuh terlihat berada di pinggir Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Ahad, 27 Maret 2016, langsung dibawa oleh petugas ke panti sosial untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Pengakuan Irwan sebagai ayah Marshanda sempat dibantah Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan Mursyidin mengaku tak ada hubungan antara pria yang mengaku bernama Irwan Yusuf, yang diamankan petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S), dengan artis ternama Marshanda itu.

Mursyidin mengimbau agar informasi tersebut diluruskan, agar masyarakat tidak salah kaprah. “Kemarin yang bersangkutan kami bawa ke Panti Sosial Bina Insan, Cipayung. Seperti itu saja,” katanya. Panti sosial yang dimaksud Mursyidin adalah Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 di Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Menurut dia, pria yang mengaku bernama Irwan Yusuf itu berada di panti sosial untuk identifikasi lebih lanjut. “Termasuk juga perawatan dan pembinaannya,” katanya. Mursyidin mengaku belum tahu soal konferensi pers dari Panti Sosial Bina Insan tentang pria itu. "Belum, saya juga belum dapat undangan. Mungkin saja memang ada."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro