Marshanda dan putrinya/Instagram
Entertainment

Marshanda Dapat Kabar Soal Sang Ayah Dari Temannya

Newswire
Senin, 28 Maret 2016 - 11:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Marshanda mengaku dapat kabar ayahnya oleh Dinas Sosial saat mengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan dari seorang teman. 

"Semalam dapat kabar dari temanku, dia kirim link berita tentang papa," kata Marshanda di Panti Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur, Senin. 

Mendengar hal itu, perempuan yang akrab disapa Caca itu segera mencoba menghubungi nomor dinas sosial yang tersebar di broadcast message, namun nomornya tidak aktif. 

Kemudian, Caca pergi ke Dinas Sosial di Suku Dinas Sosial Jalan Prapanca Jakarta Selatan dan mendapat kabar bahwa ayahnya berada di panti sosial di Jakarta Timur. 

Pagi ini, Marshanda datang ke Panti Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur bersama kekasihnya Egi John. Caca mengenakan busana serba hitam dengan rambut pirang dikuncir kuda. 

Pukul 10.00 WIB, Marshanda masuk ke kantor panti sosial untuk menemui ayahnya. Selang setengah jam kemudian, Marshanda dan Egi pulang. 

Berbagai media pada Minggu (27/3) memberitakan seorang pengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan bernama Irwan Yusuf,  mengaku sebagai ayah Marshanda, dibawa  petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan ke Panti Bina Insan di Cipayung, Jakarta Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro