Andriani Marshanda/Instagram
Entertainment

Tahu Ayahnya Pengemis, Marshanda Mengaku Tetap Sayang

Newswire
Senin, 28 Maret 2016 - 11:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Artis tenar Andriani Marshanda alias Chacha mengatakan saban kali bertemu Irwan Yusuf, ia menyebut kondisi ekonomi ayahnya serba kekurangan. Namun, Marshanda menganggap hal itu bukan sesuatu yang memalukan dan tetap menghormati orang tua selayaknya anak. "Papa tetap papa. Aku sayang papa dan terima dia apa adanya. Kalau ada yang bilang ini aib, menurutku enggak," kata Marshanda di Panti Sosial Bina Insan Daya Bangun 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin pagi, 27 Maret 2016.

Petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S), menemukan Irwan, yang sebelumnya sempat diragukan sebagai ayah kandung Marshanda, di jalanan. Irwan yang mengenakan baju lusuh berada di pinggir Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Ahad, 27 Maret 2016, langsung dibawa oleh petugas ke panti sosial untuk diidentifikasi lebih lanjut. Kepada petugas, Irwan mengaku sudah tiga bulan hidup menggelandang. Saat ditemukan, tubuhnya bau lantaran tidak mandi berhari-hari.

Pengakuan Irwan sebagai ayah Marshanda sempat dibantah Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan Mursyidin. Menurut dia, tak ada hubungan antara pria yang mengaku bernama Irwan Yusuf, yang diamankan petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S), dengan artis ternama Marshanda itu. Mursyidin mengimbau agar informasi tersebut diluruskan, agar masyarakat tidak salah kaprah. “Yang bersangkutan kami bawa ke Panti Sosial Bina Insan, Cipayung. Seperti itu saja,” katanya.

Sebelumnya, Marshanda pun mengaku sudah mengetahui berita ayahnya yang dibawa oleh petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Ahad kemarin."Iya sudah tahu. Semalam aku sudah jenguk ke sini," kata Chacha. Ia mengaku kejadian ini kabar baik karena ia bisa bertemu kembali dengan ayahnya setelah kehilangan kontak dua tahun. "Jadi ini malah good news bisa ketemu papa lagi," katanya di Panti Sosial Bina Insan Daya Bangun 2, Cipayung.

Setelah konferensi pers, Chacha yang ditemani oleh kekasihnya Egi John Foreisythe kembali masuk ke dalam mobil Alphard hitam yang terparkir di halaman panti. Namun, tak berapa lama kemudian, keduanya kembali turun dan memasuki gedung panti sosial. Ia dan Egi hendak menjenguk Irwan yang semalam dibawa oleh petugas Sudin Sosial Jakarta Selatan, usai ditemukan berada di pinggir Jalan Bangka, Mampang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro