Oki Setiana Dewi/Antara
Entertainment

Oki Setiana Dewi Belum Berminat Main Sinetron

Newswire
Rabu, 30 Maret 2016 - 20:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Oki Setiana Dewi masih enggan mengambil tawaran bermain sinetron, karena sedang asyik di dunia bisnis dan pendidikan.

"Tetap syuting untuk program agama dan perempuan, tapi Oki engga main sinetron dulu," kata Oki saat berbincang di Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Perempuan kelahiran 13 Januari 1990 tersebut mengaku sedang senang menggeluti bisnis busana muslim dan pakaian pengantin syar'i.

Menurut Oki, perempuan yang berbisnis justru dapat mengatur waktu lebih fleksibel untuk tetap bisa berkegiatan lain seperti kuliah dan mengurus anak-anak.

"Setelah syuting sejam dua jam, habis itu bisa kuliah dan mengurus anak sampai malam. Jadi waktunya bisa kita atur sendiri," ujar istri Ory Vitrio ini.

Selain itu, lokasi butik yang dekat dengan kediaman Oki membuatnya lebih mudah mengawasi kedua puterinya saat berada di rumah.

Selain berkecimpung di dunia bisnis busana muslim, Oki juga akan mulai kuliah doktoral jurusan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) September tahun ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro