Cello's Soya/Istimewa
Fashion

Malas Buat Susu Kedelai, Beli Online Saja

Atiqa Hanum
Selasa, 5 April 2016 - 17:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi para penggemar susu kacang kedelai tapi malas untuk membuatnya, tidak perlu khaawatir karena Cello's siap mengantarkan langsung ke depan pintu rumah Anda.

Pemilik Cello's, Chintia Dewi mengakui dirinya memang baru terjun ke bisnis online. Keunggulannya dalam membuat susu kacang tentu dimanfaatkan olehnya untuk memperoleh penghasilan tambahan. Sang suami yang merasakan susu kedelai buatan istrinya tersebut mendorong Chintia untuk terjun ke bisnis online.

“Susu kedelai saya buat dengan beraneka rasa dan itu yang membuat beda dengan penjual susu kedelai lainnya. Saya juga tidak pakai bahan pengawet,” ujarnya saat ditemui di Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Dia pun mengatakan membuat susu kedelai memang tidak mudah dan harus telaten, sehingga tidak banyak orang yang mau membuat sendiri. Cello's Soya tersebut disajikan dalam enam rasa, yakni original, matcha, taro, coffee, mocha dan choco. Harga yang dipatoknya berawal dari Rp8.000 hingga Rp12.000.

“Begitu ada pesanan misalnya untuk hari Kamis, hari Selasa sudah harus dipesan. Karena saya tidak pakai pengawet jadi harus disimpan di suhu kulkas,” bebernya.

Tidak hanya Cello's Soya, Chintia juga menyajikan ragam lain seperti Cello's Coconut Water (enam rasa), Silky Pudding (10 rasa) dan Liang Tea yang dibanderol Rp10.000 serta cookies homemade.

Bisnis yang baru ditekuninya seumur jagung itu cukup menjanjikan dengan memiliki pelanggan seperti catering, acara ulang tahun dan acara lainnya. Kemasan yang menarik pun jadi trend tersendiri untuk menarik perhatian pelanggan. Tertarik mencobanya, pesan saja dengan mencari id instagram cellodrinks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro