Fashion

Blackberry Luncurkan BBM Life

Sholahuddin Al Ayyubi
Senin, 11 April 2016 - 09:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Blackberry telah resmi meluncurkan BBM Life yaitu sebuah saluran konten berita harian yang dibuat untuk pengguna Blackberry agar mendapatkan berita terupdate tentang seluruh situasi di Indonesia.

BBM Life rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat dan pengguna BBM juga sudah dapat berlangganan BBM Life dengan mengetikkan C0022442C pada kolom invite. Nantinya, pengguna BBM Life akan mendapatkan seluruh informasi mengenai travel, makanan, games, hiburan dan berita terbaru dari BBM Life.

Selain itu, BBM Life ini diprediksi juga akan menjadi tandingan bagi sejumlah aplikasi serupa yang berjalan pada Operating System (OS) Android seperti aplikasi Babe singkatan dari Baca Berita yang telah memiliki jutaan pengunduh di seluruh Indonesia.

Kemudian untuk menandingi sejumlah aplikasi serupa di OS Android, Blackberry juga telah mengikutsertakan konten yang bekerja sama dengan beberapa blogger paling berpengaruh dan penyedia konten di Indonesia.

Blackberry berharap dengan diluncurkanya BBM Life nanti, seluruh aktivitas yang ada pada OS Blackberry dapat meningkat dengan signifikan, mengingat saat ini aktivitas pada BBM tergerus dan kalah pamor dengan Android. Sehingga dengan tingginya aktivitas pada platform BBM, diharapkan dapat menarik para pengiklan untuk platform ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro