Iliustrasi jajanan sekolah
Health

Tupperware Indonesia Eukasi Biasakan Bawa Bekal di 140 SD

Reni Efita
Selasa, 12 April 2016 - 20:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kampanye Tupperware Bawa Bekal untuk membangun pola hidup sehat, hemat, dan ramah lingkungan melalui kebiasaan membawa bekal juga dilakukan untuk anak-anak sekolah.

Program tersebut, kata Nurlaila Hidayaty, Marketing Director PT Tupperware Indonesia, akan dikampanyekan dengan mendatangi 140 Sekolah Dasar Se-Jabodetabek  untuk menumbuhkan kebiasaan membawa bekal sejak dini, melalui program Tupperware Aku Anak Sehat (AAS). Program tersebut akan dimulai pada bulan April 2016.

“Membawa bekal makanan bergizi ke sekolah merupakan salah satu pendidkan kesehatan yang terus disebarkan kepad aguru dan murid,” kata Nurlaila, disela-sela acara  puncak  Hari Bawa Bekal Nasional di lapangan parkir Sarinah, Selasa (12/4/2016).

Dengan mengajarkan anak untuk membawa bekal dari rumah, katanya, orang tua dan guru bisa melatih anak untuk tidak jajan sembarangan.

Selain itu, orang tua juga dapat mengontrol asupan gizi dan kebrsihan makanan yang dimakan anak-anak sekali gus melatih anak untuk berhemat.

Program AAS sudah mulai dilakukan sejak 2007 dan hingga kini telah menjangkau 3000 sekolah, 350.000 murid, dan 38.500 guru SD.

Perusahaan  direct selling itu akan terus melaksanakan program tersebut untuk menyebarkan semangat budaya membawa bekal sebanyak mungkin guru dan murid SD di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro