Tupperware bagi-bagi produk gratis/Bisnis-Reni Efita
Fashion

Tupperware Bagikan 3.500 Produk Gratis

Reni Efita
Rabu, 13 April 2016 - 06:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka merayakan Hari Bawa Bekal Nasional  (HBBN) 2016, Tupperware Indonesia membagikan sebanyak 2.500 produk bawa bekal secara gratis dengan nilai sekitar Rp175 juta  ke masyarakat. Sementara penerima produk itu harus mengunggah fotonya yang mendukung program tersebut di sosial media masing-masing.

Pelaksanaan program yang mendukung kampanye Tupperware Bawa Bekal itu juga dalam rangka HUT ke-25 Tupperware yang berlangsung  di plataran parkir Sarinah pada Selasa, 12 April.

Selain di tempat tersebut, Tupperware juga secara serentak, Selasa (12/4/2016),  membagikan sebanyak 1.000 produk bekal kepada petugas kebersihan di sekitar Monas, petugas Transjakarta (Thamrin-Sudirman), petugas kepolisian di 11 pos polisi di sepanjang Medan Merdeka Barat hingga Bundaran Senayan, Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri. Pembagian produk itu juga dilakukannya kepada para pegawai di Kementrian Pendidikan & Kebudayaan.

“Tupperware Bawa Bekal sendiri merupakan kampanye kepada masyarakat untuk membangun pola hidup sehat, hemat, dan ramah lingkungan melalui kebiasaan membawa bekal,” kata Nurleila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia, Selasa (12/4/2016).

Dengan membawa bekal, katanya, dapat membangun pola hidup sehat karena makanan masak sendiri akan terjamin kebersihan dan bahan makanan yang digunakan. Lalu juga hemat uang dan waktu, karena  tidak perlu nganti atau terjebak macet untuk membeli makan. Kemudian juga mengurangi sampah, karena bawa makan dari rumah secara otomatis mengurangi porsi jajan, dan mengurangi penggunaan wadah styrofoam, kantong plastik, dan gelas/botol minum plastik sekali pakai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro