The Strain/Istimewa
Entertainment

Film Seri The Strain, Sebuah Misi Mencari Senjata Pembasmi Vampir

Andhina Wulandari
Kamis, 14 April 2016 - 13:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Serial televisi horor The Strain kembali lagi dengan musim terbarunya. Pada musim ini, The Strain lebih berpusat pada misi Ephraim Goodweather dalam menciptakan sebuah senjata biologis pembasmi vampir.

Sementara itu, Abraham Setrakian melakukan pencarian sebuah buku yang berisi tentang rahasia untuk mengakhiri para manusia yang sudah terinfeksi.

“Pada episode pertama musim terbaru ini, Nora dan saya melakukan hal yang sangat amat dipertanyakan yang bertujuan untuk menciptakan senjata biologis pembasmi vampir,” kata Corey Stoll yang berperan sebagai Ephraim Goodweather dalam sebuah wawancara, seperti dilansir siaran pers, Rabu (13/3/2016).

Ephraim masih menjadi pria yang paling dicari, dia mencukur rambutnya dan melakukan perjalanan rahasia ke Washington D.C. untuk mendapatkan senjata buatannya. Menjadi hal yang menarik bagi fans The Strain karena Corey Stoll tidak lagi menggunakan wig di The Strain Season 2, tampilan barunya yang tanpa rambut tersebut juga menjadi topik pembicaraan para fans hingga wawancara jurnalis.

Dengan mengusung nama sutradara film Guillermo del Toro dan produser eksekutif Carlton Cuse, The Strain adalah sebuah konsep serial TV thriller berkelas tinggi yang pada musim pertama menceritakan kisah Dr. Ephraim Goodweather (Corey Stoll), kepala Pusat Pengendalian Penyakit di New York City dan Nora Martinez (Maestro) yang menemukan wabah vampir mematikan dan menyebar di kota New York.

Untuk mencari pengobatan, seorang pensiunan tua pemburu vampir, Abraham Setrakian (David Bradley) dan si pembasmi tikus, Vasiliy Fet (Kevin Durand), bergabung dalam melawan iblis kuno jahat tersebut. Mereka semua bekerja sama untuk menyelamatkan dunia dari The Master dan para antek-anteknya, termasuk Thomas Eichorst (Richard Sammel).

Masih dibintangi oleh aktor Hollywood terkenal seperti David Bradley, Mia Maestro, Richard Sammel, Kevin Duran, dan Miguel Gomez, The Strain musim ke-2 akan membawa Anda mencapai kepada puncak ketakutan karena akan lebih banyak kengerian, pembunuhan para vampir, dan wajah-wajah baru lain yang membuat para pemirsa Thrill semakin penasaran dan ketakutan.

Guillermo del Toro adalah sutradara pemenang penghargaan asal Meksiko yang dikenal dengan reputasi baik dalam menciptakan karakter fantasi horor yang epik. Pria di balik film Pan's Labyrinth, Hellboy, dan Pacifi Rim itu mendesain sendiri visual efek, set utama, hingga efek riasnya, hingga karakter vampir di The Strain tampak lebih sadis dan menakutkan.

“Ide tentang vampir yang menjadi makhluk buas berarti mereka bisa menjadi kejam. Itulah kenapa, di awal serial, saya menampilkan sesosok vampir minum darah manusia seperti halnya kita sedang minum jus. Saya ingin mempertunjukkan bahwa vampir dapat menghancurkan manusia dan meninggalkannya,” kata Guillermo del Toro.

The Strain tayang perdana dan eksklusif pada Kamis (14/4/2016) pukul 21.00 WIB di saluran Thrill, dan episode barunya tayang di jam serta waktu yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro