Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tur Roxy Fitness di Indonesia kembali Digelar

Tur Roxy Fitness kembali sambangi Indonesia usai berhasil menggelar RUNSUPYOGA di Bali pada Agustus lalu. Tentu perempuan Indonesia jangan sampai melewatkan hari olah raga perempuan tersebut.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 21 April 2016  |  07:27 WIB
Ilustrasi - Thegloss
Ilustrasi - Thegloss

Bisnis.com, JAKARTA—Tur Roxy Fitness kembali sambangi Indonesia usai berhasil menggelar RUNSUPYOGA di Bali pada Agustus lalu. Tentu perempuan Indonesia jangan sampai melewatkan hari olah raga perempuan tersebut.

Berdasarkan siaran pers yang diperoleh Bisnis.com, Rabu (20/4/2016), tur ke-22 yang akan diselenggarakan di Jakarta ini akan bergabung dengan tim duta Roxy Indonesia yaitu Gemala Hanafiah, Nadine Chandrawinata, Ayla Dimitri dan Marischka Prudence. Mereka semua akan mengikuti ketiga event yang diselenggarakan yakni Run, Yoga & Relax.

Bersama-sama dengan peserta, mereka juga akan menjadi peserta lari, yoga, dan kemudian bersantai dengan berlatar belakang taman Jakarta dan pertunjukan musik dari beberapa musisi terbaik Indonesia.

Mulai dari menghadirkan instruktur Roxy, Riyanni Djangkaru, peserta diajak untuk bersama-sama NAMASTE In Style! di area parkir FX VIP sebagai lokasi studio. Lalu, peserta melakukan pemanasan dengan “Downward Dog" serta bersiap-siap untuk bergabung olahraga berlari sejauh 5km di sepanjang jalan utama Jakarta.

Terakhir, peserta akan disuguhkan dengan menenangkan diri dan bersantai di FX Sudirman dengan iringan lagu artis Indonesia yaitu Diskopantera, Sheryl Sheinafia dan GAC. Tiket Roxy Fitness dibanderol dengan harga Rp200ribu dan mendapatkan nomor dada (BIB), topi, tas, tikar yoga, dan minuman yang disediakan oleh Aquarius dan Ades.

Jakarta merupakan tuan rumah ke-22 bagi tur internasional Roxy Fitness yang dimulai di Barcelona Spanyol, dan sudah menyinggahi Hawaii, Jerman, Perancis, Inggris, Kanada, AS dan Bali. Pendaftaran bisa dilakukan di www.roxy.co.id/roxy-fitness dan membayar di gerai-gerai Quiksilver Roxy di Jakarta seperti Quiksilver Pondok Indah Mall 1, Quiksilver Kota Kasablanka, Quiksilver Grand Indonesia, Quiksilver Summarecon Serpong.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

olahraga lari
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top