KIdzania/
Fashion

HARI BUMI: KidZania Ajak Anak Memanfaatkan Barang Bekas

Azizah Nur Alfi
Jumat, 22 April 2016 - 10:31
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Tempat hiburan anak, KidZania Jakarta , menyelenggarakan program Greener World untuk memperingati Hari Bumi yang diperingati tiap 22 April. Program Greener World ini untuk mengajak para pengunjung agar lebih peduli lingkungan lewat aksi-aksi sederhana.
 
Marketing Communication Manager KidZania Jakarta, Dada Sabra Sathilla, menjelaskan pengunjung dapat berpartisipasi dalam program Greener World dengan mengunjungi booth Greener World di area Mainsquare KidZania Jakarta. Di tempat itu, pengunjung dapat berpartisipasi mendaur ulang sampah bekas dan barang bekas, membuat kerajinan dari barang bekas, dan aksi menanam dan menyirami tanaman.
 
"Melalui program ini dapat membantu anak-anak menciptakan dunia yang lebih baik," tuturnya seperti dalam rilis yang diterima Bisnis, Jum'at (22/04)
 
Pada hari sebelumnya, Kamis (21/4), juga diperingati Hari Kartini melalui penyelenggaraan drama teater spesial bertajuk The Legacy of Kartini. Pertunjukan teater ini mengajak anak memahami perjuangan Raden Ajeng Kartini dalam mengupayakan persamaan hak antara perempuan dan laki-laki, khususnya hak memperoleh pendidikan.
 
"Dengan menyaksikan teater ini, anak memahami betapa beratnya perjuangan perempuan zaman dulu untuk mengenyam pendidikan. Sehingga termotivasi dan terinspirasi untuk lebih serius dalam belajar dan mengejar cita-cita," katanya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro