Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

HARI BUMI: KidZania Ajak Anak Memanfaatkan Barang Bekas

Tempat hiburan anak, KidZania Jakarta , menyelenggarakan program Greener World untuk memperingati Hari Bumi yang diperingati tiap 22 April. Program Greener World ini untuk mengajak para pengunjung agar lebih peduli lingkungan lewat aksi-aksi sederhana.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 22 April 2016  |  10:31 WIB
KIdzania -
KIdzania -
Bisnis.com, JAKARTA - Tempat hiburan anak, KidZania Jakarta , menyelenggarakan program Greener World untuk memperingati Hari Bumi yang diperingati tiap 22 April. Program Greener World ini untuk mengajak para pengunjung agar lebih peduli lingkungan lewat aksi-aksi sederhana.
 
Marketing Communication Manager KidZania Jakarta, Dada Sabra Sathilla, menjelaskan pengunjung dapat berpartisipasi dalam program Greener World dengan mengunjungi booth Greener World di area Mainsquare KidZania Jakarta. Di tempat itu, pengunjung dapat berpartisipasi mendaur ulang sampah bekas dan barang bekas, membuat kerajinan dari barang bekas, dan aksi menanam dan menyirami tanaman.
 
"Melalui program ini dapat membantu anak-anak menciptakan dunia yang lebih baik," tuturnya seperti dalam rilis yang diterima Bisnis, Jum'at (22/04)
 
Pada hari sebelumnya, Kamis (21/4), juga diperingati Hari Kartini melalui penyelenggaraan drama teater spesial bertajuk The Legacy of Kartini. Pertunjukan teater ini mengajak anak memahami perjuangan Raden Ajeng Kartini dalam mengupayakan persamaan hak antara perempuan dan laki-laki, khususnya hak memperoleh pendidikan.
 
"Dengan menyaksikan teater ini, anak memahami betapa beratnya perjuangan perempuan zaman dulu untuk mengenyam pendidikan. Sehingga termotivasi dan terinspirasi untuk lebih serius dalam belajar dan mengejar cita-cita," katanya.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hari bumi kidzania
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top