Midnight Special/wegotthiscovered
Entertainment

Midnight Special: Bocah Berkekuatan Supranatural

Atiqa Hanum
Kamis, 5 Mei 2016 - 00:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Alton Meyer, seorang anak yang dicari-cari oleh semua orang termasuk FBI dan NSA karena dirasa mengancam keamanan negara Amerika Serikat.

Diperankan oleh Jaeden Lieberher, Alton terlahirtidak seperti manusia lain di dunia karena memiliki kekuatan dan kelemahan aneh.

Malam itu menjadi malam yang mencekam dimana suatu perkumpulan keagamaan harus satu per satu diinterogasi karena pemerintah AS hendak melacak keberadaan Alton yang menghilang.

Usut demi usut, Alton pun dibawa lari oleh ayahnya, Roy yang diperankan oleh Michael Shannon. Pelarian tersebut juga dibantu oleh ibu Alton yakni Sarah Tomlin (Kirsten Dunst) juga Lucas (Joel Edgerton).

Paul Sevier (Adam Driver) dari Badan Keamanan Nasional mencoba memecahkan dari petunjuk yang diperolehnya untuk mendapatkan Alton. Perburuan ini membuat ayah dan anak tersebut semakin putus asa dimana dia harus mengejar tanggal untuk menentukan takdir yang bisa mengubah segalanya.

Berhasilkah mereka menyelamatkan Alton ke tempat yang aman? Film Warner Bros Picture tersebut dibesut oleh sutradara ternama yakni Jeff Nichols. Banyak hal aneh yang ditawarkan oleh Jeff yang kadang tidak masuk akal kita. Film ber-genre Sci-Fi dikemas dengan suasana ketakutan dan kegelisahan karena kekuatan Alton yang sewaktu-waktu bisa memberikan bencana bagi mereka dan yang berada disekitarnya.

Film Midnight Special ini cukup memiliki kualitas yang memikat penontonnya dengan rasa penasaran. Bermain dalam menyatukan sebuah konsep malam hari secara terus menerus.

Efek-efek gambar hingga suara yang mengagetkan juga akan membuat para penonton merasakan sesuatu dan menjadikan was-was. Penasaran? Nantikan 7 Mei 2016 (midnight) dan 11 Mei 2016 (reguler) di bioskop kesayangan Anda.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro