Ilustrasi/tokopedia.com
Fashion

Juni, Belanja di Aplikasi Tokopedia Gratis Ongkir

Atiqa Hanum
Rabu, 1 Juni 2016 - 18:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tokopedia kembali menggelar promo gratis ongkos kirim atau ongkir mulai hari ini, Rabu (1/6/2016), yang ditujukan bagi Toppers (Pengguna Tokopedia) yang bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia.

Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto mengatakan selama bulan Juni akan berlaku gratis ongkir bagi Toppers yang bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia di Android maupun iOS. Barang dapat dikirim ke mana saja dan dengan menggunakan logistik apapun yang akan ditanggung oleh Tokopedia.

“Tokopedia terhubung dengan berbagai logistik ternama di seluruh Indonesia. Jadi, Toppers dapat menikmati promo ini di mana dan kapanpun,” terang Melissa dalam siaran persnya, Rabu (1/6/2016).

Promo serupa, lanjutnya, sebelumya telah diadakan Tokopedia pada bulan April lalu. Melissa mengakui adanya peningkatan hingga jutaan produk terjual dari biasanya berkat promo tersebut.

"Ada lebih dari 15 juta produk terkirim selama bulan April Gratis Ongkir yang lalu, artinya sudah ada lebih dari 15 juta kepercayaan masyarakat Indonesia dalam hal jual beli online melalui Tokopedia," tegasnya.

Dia menambahkan hal tersebut membuat Tokopedia kembali menggelar Gratis Ongkir di bulan Juni. Pendapatan merchant otomatis meningkat dengan adanya promo ini dan yang paling penting adalah untuk para merchant yang baru bergabung dan ingin menciptakan peluang melalui bisnis online.

“Promo ini diharapkan mampu mendatangkan pembeli dari seluruh Indonesia dengan lebih mudah,” ungkapnya.

Selain memberikan nilai lebih tersendiri untuk para penjual, bebernya, promo ini juga bisa dimanfaatkan oleh pembeli untuk berbelanja lebih hemat. Kedepan, pihaknya akan kembali mengadakan lebih banyak promo menarik demi memenuhi kebutuhan Toppers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro