Hard Rock Hotel Bali kembali terima Certificate of Excellence dari TripAdvisor/dok. Hard Rock Hotel Bali
Travel

Hard Rock Hotel Bali Kembali Raih Certificate of Excellence dari TripAdvisor

Natalia Indah Kartikaningrum
Senin, 6 Juni 2016 - 09:34
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR--Hard Rock Hotel Bali kembali menerima Certificate of Excellence dari TripAdvisor sebagai hotel dengan prestasi terbaik berdasarkan ulasan pada situs travel terbesar di dunia tersebut.

Ketut Narendra W., Marketing Communications Manager Hard Rock Hotel Bali, mengatakan penghargaan tersebut sebagai bentuk perayaan bisnis perhotelan yang telah mendapatkan perhatian tinggi dari para wisatawan yang berbagi cerita di TripAdvisor beberapa tahun belakangan ini.

“Penerima Certificate of Excellence ini termasuk akomodasi, tempat makan, dan atraksi yang berada di seluruh dunia, yang berulang kali memberikan pengalaman berkualitas bagi pelanggannya,” ungkapnya melalui siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (6/6/2016).

Heather Leisman, Vice President of Industry Marketing TripAdvisor, menambahkan dengan Certificate of Excellence, TripAdvisor memberikan tanda kehormatan pada bisnis perhotelan yang secara konsisten menerima pujian serta nilai baik dari para wisatawan.

“Pengakuan ini membantu wisatawan untuk lebih mengetahui dan memesan properti yang secara teratur memberikan pelayanan terbaik. Kami bangga dapat memerankan peran penting dalam membantu para wisatawan untuk menjadi lebih percaya diri dalam pilihan reservasinya,” terangnya.

Dia menyatakan, Certificate of Excellence dihitung berdasarkan kualitas, kuantitas, dan update terbaru dari tinjauan yang ditulis oleh para wisatawan di TripAdvisor selama 12 bulan.

“Untuk memenuhi syarat, sebuah bisnis harus mempertahankan keseluruhan poin penilaian TripAdvisor paling sedikit empat dari lima, mempunyai jumlah minimal tinjauan, serta harus terdaftar di TripAdvisor paling tidak selama 12 bulan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro