Grup band Noah akan tampil dalam Hard Rock Hotel Bali Anniversary 20th Music Concert dalam rangka ulang tahun hotel tersebut, Sabtu (28/7)./Bisnis-Akhirul Anwar
Travel

Ulang Tahun, Hard Rock Hotel Bali Gelar Konser Noah Malam Ini

Akhirul Anwar
Sabtu, 28 Juli 2018 - 09:47
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR -- Hard Rock Hotel Bali menggelar konser spesial dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-20 dengan menghadirkan grup band Noah.

Konser bertajuk Hard Rock Hotel Bali Anniversary 20th Music Concert akan digelar Sabtu (28/7/2018), mulai pukul 19.00 WITA di panggung area kolam renang Hard Rock Hotel Bali.

Personel Noah terdiri dari Ariel, Uki, Lukman, David didampingi oleh General Manager Hard Rock Hotel Bali Shane Coates melakukan konferensi pers pada Jumat (27/7).

Ariel mengungkapkan dalam konser ini, Noah telah menyiapkan konsep tematik yakni opening dengan dengan gamelan Bali. Mereka juga akan membawakan 15 lagu kombinasi dari albumnya Noah dan Peter Pan.

"Berapa jumlahnya, kami patokan 15 lagu. Kalau penonton masih mau bisa kami tambah lagu," ujarnya.

Ariel menambahkan personel Noah berusaha menyusun set list dengan lagu yang enerjik agar bisa dinikmati oleh penonton, termasuk tamu warga negara asing. Noah hanya sedikit membawakan lagu yang santai.

GM Hard Rock Hotel Bali Shane Coates menjelaskan Hard Rock mengundang Noah karena termasuk grup band papan atas Indonesia yang spesial.

Sebelum Noah tampil, akan dibuka oleh grup band legend The Hydrant dari Bali dengan musik bergenre rockabilly. Adapun harga tiket masuk dalam konser ini adalah Rp450.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro