Euro 2016/Reuters-Charles Platiau
Fashion

Sambut Piala Eropa, Phinisi Hospitality Group Gelar Nobar Gratis

Nenden Sekar Arum
Kamis, 9 Juni 2016 - 11:58
Bagikan
Bisnis.com, MAKASSAR - Menyambut euforia pesta sepak bola di Eropa, hotel-hotel yang berada dalam naungan Phinisi Hospitality Group di Makassar dan Kendari menyediakan nonton bareng gratis Piala Eropa 2016.
 
Ricwan Wahyudi, Marketing Communication Manager Grand Clarion Makassar memaparkan program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para pecinta sepak bola dari Phinisi Hospitality Group.
 
"Piala Eropa merupakan salah satu momentum yang selalu ditunggu para pecinta bola, untuk itu kami memberikan tempat nobar gratis bagi masyarakat," paparnya di Makassar, Kamis (9/6/2016).
 
Sementara itu, hotel-hotel yang mengadakan nobar gratis mulai dari Jumat (10/6/2016) dini hari antara lain Grand Clarion Makassar, Grand Clarion Kendari, Quality Plaza Makassar, Grand City Makassar, dan The Rinra.
 
Selain menyediakan tempat nonton gratis, masing-masing hotel juga menyediakan paket makananan dan minuman, berupa makanan ringan hingga makan sahur dan sarapan.
 
"Pertandingan Piala Eropa berlangsung hingga dini hari atau waktu sahur, untuk memudahkan pengunjung kami memberikan paket Nobar dan sahur," imbuhnya.
Adapun paket-paket yang ditawarkan di masing-masing hotel, antara lain:
 
Grand Clarion Makassar: Rp125.000 per pax (all you can eat).
Grand Clarion Kendari: Rp100.000 per pax (all you can eat).
Quality Plaza Makassar: Rp75.000 per pax (all you can eat).
Grand City Makassar: Rp65.000 per pax (buffet), dan Rp15.000 snack.
 
Selama program nobar Piala Eropa ini, semua oaket makanan dan minuman tersebut sudah tersedia dari sejak Jumat 10 Juni 2016 mulai pukul 23.00 WITA.

Di sisi lain, Djarum Super yang menjadi sponsor utama kegiatan ini juga akan memberikan hadiah menarik setiap hariny bagi para pecinta sepakbola yang ikut nonton bareng Piala Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro