Ilustrasi
Travel

Saksikan Parade Satwa di Taman Safari Mulai Hari Ini

Anitana Widya Puspa
Kamis, 7 Juli 2016 - 15:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selama periode libur Lebaran, Taman Safari Prigen telah menyiapkan pertunjukan spesial yang akan menambah pengalaman kedekatan pengunjung dengan para satwa.

Marketing Communication Manager Taman Safari II Ashrully Setia Yudanto mengatakan pihaknya akan menyelenggarakan parade satwa selama empat hari, mulai dari hari ini Kamis (7/7/2016) hingga Minggu (10/7/2016). 

"Ada sekitar 30 Satwa yang ikut parade, mulai dari gajah, unta, dan lainnya dengan ditemani 100 pawang untuk menjamin keamanan pengunjung,” katanaya kepada Bisnis.com, Kamis (7/7/2016).

Parade Satwa di Taman Safari Prigen bisa disaksikan mulai pukul 11.00-13.00 WIB, mulai dari Bundaran Hippo hingga Parkir H Safari Prigen.

Sebagai informasi, acara ini hanya digelar saat libur spesial, seperti Imlek dan Lebaran saja.

Lewat parade ini, pengelola mengharapkan pengunjung bisa melihat para satwa lebih dekat, sekaligus menanamkan kecintaan kepada satwa.

Pengunjung juga diberi kesempatan berfoto dengan satwa yang berparade, dan mendapatkan informasi lebih detail terkait dengan kehidupan satwa-satwa tersebut.

Diperkirakan panjang parade kurang lebih 1 km dengan jarak pandang satwa cukup dekat.

Taman Safari Prigen memiliki kawasan seluas 350 hektare persegi dengan sekitar 200 spesies. Total ada sekitar 2.500 satwa di tiga zona, yaitu Amerika-Eropa, Asia, dan Afrika.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro