Justin Bieber/Reuters
Entertainment

Justin Bieber Demam Pokemon Go

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 19 Juli 2016 - 09:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Demam Pokemon Go, bukan hanya menjangkiti para gamers, namun juga penyanyi terkenal Justin Bieber yang dikabarkan terobsesi dengan permainan tersebut.

Penyanyi berusia 22 tahun itu dan sahabatnya kini tengah mengalami demam game yang cara bermainnya menangkan Pokemon di dunia nyata. Dan dia bersama temannya sengaja berputar di Central Park New York kemarin, Senin (18/07) hanya untuk berburu Pokemon. Untungnya kehadirannya di taman umum itu tidak disadari orang sekitar.

Salah satu teman Justin, Alfredo Flores memposting sebuah video di akun instagramnya dan menuliskan "Ketika #Gyrados memutuskan untuk berkeliling di jalanan di Central Park namun hasilnya nihil"

Manajer Justin, Scooter Braun juga berbagi video dengan caption "Luarbiasa, @johnny lol. @justinbieber dan @alfredoflores di NYC, mencari Pokemon dan tidak ada satupun yang menyadari siapa dirinya," tulisnya.

Selain Justin Bieber, artis Lily Allen juga dikabarkan terobsesi Pokémon Go' dan telah mencari keberadaan Pokemon di gereja Scientology Celebrity Center di Hollywood.

Penyanyi berusia 31 tahun itu kini banyak menghabiskan waktu luangnya untuk berburu Pokemon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro