Penyelenggaraan Miss Earth/Kabar24.com
Show

Miss Earth Indonesia Kembali Digelar Tahun Ini

Rezza Aji Pratama
Selasa, 26 Juli 2016 - 03:18
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Pagelaran Miss Earth Indonesia kembali digelar untuk keempat kalinya guna memilih duta lingkungan.
Johnie Sugiarto, Founder El John Pageants selaku pihak penyelenggara, mengatakan pemilihan Miss Earth 2016 diawali dengan karantina yang berlangsung dari 24 Juli-6 Agustus 2016 dengan diikuti oleh 28 finalis.
"Kami menginginkan agar putra-putri duta lingkungan ini dapat menjadi duta yang menginspirasi masyarakat luas mengenai pentingnya menjaga lingkungan hidup,"ujarnya, Senin (25/7).
Johnie memaparkan salah satu kegiatan yang berbeda pada ajang tahun ini adalah kunjungan ke perkebunan kelapa sawit di Riau. Mereka akan diperkenalkan pada perkebunan sawit yang diklaim ramah lingkungan.
Finalis juga akan mengikuti sejumlah kelas dari berbagai narasumber seperti lingkungan, kesehatan, kecantikan, teknologi informasi, fotografi, dan informasi publik.
Miss Earth Indonesia adalah kontes kecantikan yang fokus pada kepedulian terhadap kecantikan dan kelestarian lingkungan hidup. Tahun ini ajang tersebut mengangkat tema "Saving the earth through eco lifestyle".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro