Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Keira Knightley Mengaku Malas Merawat Diri Pasca Punya Anak

Semenjak punya anak, aktris Keira Knightley mengaku kurang merawat dirinya sendiri.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 Agustus 2016  |  13:02 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-Semenjak punya anak, aktris Keira Knightley mengaku kurang merawat dirinya sendiri.

Pasalnya, katanya, dia terlalu sibuk mengurus putri pertamanya hasil pernikahannya dengan James Righton yang saat ini baru berusia 15 bulan.

Aktris berusia 31 tahun itu mengaku saking malasnya dia mengurus diri, dia bahkan merasa rambutnya mulai gimbal. Bahkan, kecantikannya juga berkurang.

Dalam sebuah wawancara dengan edisi baru majalah InStyle, dia berkata rambutnya makin tebal, keriting dan mulai seperti bergimbal. Memiliki bayi itu menyedot perhatiannya pada anaknya, dan tidak lagi memikirkan dirinya sendiri.

"Kulit saya juga menjadi kering. Dan kini saya mulai kembali memperhatikan diri saya, seperti memakai pelembab kulit, dan minum air sebanyak mungkin. Selain itu, saya rajin sikat gigi dan menggunakan lip balm. Saya berusaha untuk mengembalikan kecantikan saya," ujarnya seperti dilansir femalefirst.co.uk

Aktris yang membintangi 'Begin Again' itu juga mengaku kebiasaannya berganti warna rambut demi perannya di film telah membuat rambutnya tidak sehat.

"Saya sering mewarnai rambut untuk film yang berbeda Sungguh malang memang nasib rambut saya, sampai saya merasa jika mereka mulai rontok. "Jadi selama lima tahun terakhir saya menggunakan wig, untuk penampilan saya di film," tambahnya.

Selain itu, Keira juga mengaku saat ini dia kembali rajin manicure setelah syuting untuk "merebut kembali" jati dirinya sendiri agar berbeda jauh dari karakter-karakter yang dimainkannya dalam film

"Kuku saya biasanya telanjang saat syuting, jadi setelah saya selesai saya memakaikan kuteks dengan warna berani untuk menunjukkan kesegaran," ujar dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

keira knightley

Sumber : femalefirst.co.uk

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top