Sejumlah kendaraan mobil dan motor yang diparkir terendam air di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (14/8)./Antara
Entertainment

Sophia Latjuba Sebut Toilet Terminal 3 Ultimate Jorok Luar Biasa

JIBI
Senin, 15 Agustus 2016 - 13:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Sophia Latjuba mengunggah sebuah foto kloset dengan lantai becek di akun Instagram-nya pada Minggu (14/8/2016).

Dalam foto yang diunggahnya, Sophia juga menyertakan keterangan tempat, yakni Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Dear Angkasa Pura, ini adalah toilet baru di terminal baru, joroknya luar biasa (toiletnya tidak bisa di-flush)," ujar Sophia pada keterangan fotonya.

Kekasih Ariel Noah ini mengeluhkan berbagai kondisi yang dia alami selama berada di terminal yang baru diresmikan itu.

"Banjir di luar dan di dalam terminal. Tunggu bagasi lebih dari dua jam. Lumayan anarkistis lalu lintas manusia di luar," ucapnya.

Terakhir, dia menuturkan sebaiknya pengelola tidak membuka terminal itu bila belum siap beroperasi, agar tidak merugikan penumpang. Foto tersebut telah disukai 4.472 akun dengan 438 komentar yang beragam.

Dalam kolom komentar, rupanya ada pernyataan maaf dari pengelola Terminal 3, yakni PT Angkasa Pura II, melalui akun @angkasapura2.

"Mohon maaf, Ibu, atas ketidaknyamanannya. Kami berharap masyarakat selalu memberi perhatian dan masukan agar #T3CGK menjadi kebanggaan kita semua. Terima kasih."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro