Wulan Guritno dan Shaloom/Youtube
Entertainment

Wulan Guritno Kerja Keras Kuliahkan Anaknya ke Amerika

JIBI
Senin, 15 Agustus 2016 - 14:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wulan Guritno, 36 tahun, gembira bercampur sedih ketika mengetahui putri sulungnya, Shaloom Razade, 18 tahun, diterima di Universitas Oregon, Amerika Serikat. Rencananya, Shaloom akan ke Amerika Serikat pada 21 September 2016 mendatang.

Wulan berencana mengantar putrinya ke Negeri Obama. Di sana, bintang film Bukan Cinta Biasa ini akan menetap selama sepekan lalu kembali ke Tanah Air.

"Sejujurnya saya ingin Shaloom kuliah di sini, kalaupun di luar negeri sebaiknya di Inggris," kata Wulan.

Wulan memilih Inggris, karena ibunya menetap di sana. 

“Namun sebagai orangtua, selama mampu, saya akan mendukung apa pun cita-citanya. Saya dan bapaknya akan bekerja keras. Saya dan Dilla berprinsip anak-anak harus memiliki pendidikan tinggi dan bagus. Ini bentuk pengorbanan saya sebagai orangtua,” kata Wulan ditemui di Menteng, Jakarta.

Dengan memberi fasilitas dan pendidikan terbaik, aktris kelahiran 14 April ini berharap telah memberi bekal hidup untuk anak. Selama ini, ia memang dikenal dekat sekaligus tegas mendidik anak.

" Anak itu tidak bisa dikekepin. Sempat saya berpikir: Gila, anak gue sudah 18 tahun! Artinya, satu tugas saya sebagai ibu sudah terlewati. Maka, saya melangkah ke tugas berikutnya, yakni melancarkan kuliah dan mengawalnya wisuda. Tugas baru lainnya menanti, mengantar Shaloom menikah. Belum lagi, membesarkan London dan Jeremiah,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro