Selena Gomez/Antara
Entertainment

Justin Bieber Sebut Selena Gomez Selingkuh dengan Zayn Malik

JIBI
Selasa, 16 Agustus 2016 - 14:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perseteruan Justin Bieber dan Selena Gomez sepertinya masih panas saja.

Justin Bieber kini menyebut, Selena Gomez pernah selingkuh dengan Zayn Malik.

“Saya selingkuh...oh saya lupa tentang kamu dan Zayn?” tulis Justin Bieber di Instagram, Senin (15/8/2016).

Pernyataan Justin Bieber ini menjawab komentar Selena Gomez yang menyebutnya kerap selingkuh saat mereka berpacaran. Selena Gomez dan Zayn Malik tidak memberikan komentar apa-apa tentang pernyataan Justin Bieber tersebut.

Namun, seperti dilansir US Weekly, Selena Gomez pernah menyatakan rasa tertarik pada Zayn Malik. “Jika ia mengajak saya kencan, saya akan terlihat dengan dia. Hanya bercanda, tapi tidak bercanda,” kata Selena Gomez kepada InStyle UK bulan Januari lalu.

Selena Gomez tidak asing dengan One Direction karena sahabatnya, Taylor Swift, pernah berpacaran dengan Harry Styles pada 2012. Perseteruan mantan pasangan itu dimulai ketika Justin Bieber mengancam akan membuat akun Instagram menjadi privat karena komentar negatif fansnya.

Fans Justin Bieber, Beliebers, tidak setuju dengan hubungan asmara Justin Bieber dan Sofia Richie, anak penyanyi Lionel Richie dan adik sosialita Nicole Richie.

Pernyataan Justin Bieber tersebut mengundang perhatian Selena Gomez, mantan pacar Justin Bieber.

“Lucu bagaimana orang yang selingkuh berulang kali menyalahkan orang-orang yang memaafkan dan mendukung, tentu saja fans marah. Sedih. Cinta semuanya,” tulis Selena Gomez yang mengisyaratkan Justin Bieber kerap selingkuh.

Selena Gomez juga menyarankan Justin Bieber untuk “berhenti mengunggah foto pacarmu jika kamu tidak bisa menerima kebencian haha – ini harusnya spesial antara kalian berdua”. Justin Bieber kesal dan akhirnya menyerang balik Selena Gomez.

“Lucu melihat orang yang menggunakan saya untuk perhatian dan masih mencoba untuk menyalahkan lewat cara ini. Sedih. Cinta semuanya,” tulis Justin Bieber yang menegaskan tetap mencintai Beliebers

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro