Ini Rahasia Anggun C Sasmi Tampil Awet Muda

Penyanyi dunia yang berdarah Indonesia, Anggun C. Sasmi mengaku dirinya jarang dipuji akan kecantikannya dan tidak sedikit pula yang mengejeknya saat kecil dulu. Namun, saat ini siapa yang tidak mengenal Anggun, seorang penyanyi yang menampilkan keanggunan melebihi namanya itu.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 19 Agustus 2016  |  06:34 WIB
Ini Rahasia Anggun C Sasmi Tampil Awet Muda
Anggun C Sasmi - angguncsasmi.net

Bisnis.com, JAKARTA—Penyanyi dunia yang berdarah Indonesia, Anggun C. Sasmi mengaku dirinya jarang dipuji akan kecantikannya dan tidak sedikit pula yang mengejeknya saat kecil dulu. Namun, saat ini siapa yang tidak mengenal Anggun, seorang penyanyi yang menampilkan keanggunan melebihi namanya itu.

Beranjak dewasa, Anggun terus mengubah diri untuk menjadi lebih baik. Tidak hanya menunjukkan kecantikan dalam diri namun dia pun juga merawat dari luar.

"Remehan itu membuat aku terus bertekad kuat meraih mimpi-mimpi aku dengan mengasah diri aku, tapi aku juga tidak lupa merawat diri untuk terus tampil anggun dan cantik," ucapnya saat acara SK-II di Central Park Mall, Jakarta, Kamis (18/8/2016).

Anggun mengaku tidak pernah lupa membawa Facial Treatment Essence dari SK-II dalam kegiatannya sehari-hari. Dari kota ke kota, negara satu ke negara lain membuat kulitnya kering apalagi berjam-jam berada di pesawat saat Anggun harus bolak balik Prancis-Jakarta.

Sudah lima tahun pakai produk dari SK-II dan ternyata kulit aku cocok banget sama produk itu sampai akhirnya sekarang aku dipilih jadi brand ambassador-nya yang pasti senang banget. Aku gak sembarang milih jadi brand ambassador. Pasti aku telah membuktikannya dan gak sembarangan memuji suatu produk kalau aku belum pernah coba,” bebernya.

Walau terhitung terlambat memakai produk tersebut, katanya, Anggun tetap merasakan perbedaannya. Dia mengatakan kulitnya terasa lebih baik dari sebelum menggunakannya.

Sekarang aku senang banget karena banyak yang muji aku awet muda karena kulit aku yang sehat. Aku jarang sekali memakai make up tebal, sehingga aku memang menampilkan wajah aslinya,” ucapnya.

Dia menceritakan pernah beberapa waktu lalu dirinya mengunggah foto tanpa riasan ke media sosial yakni instagram dimana banyak yang berkomentar mengapa aku berani mengunggah foto tanpa riasan wajah.

Aku percaya diri menampilkan wajah asliku tanpa make up, karena menurut aku cantik itu relatif dan bisa ditampilkan kapan saja dan dimana saja. Menurut aku wanita cantik adalah wanita yang bisa menampilkan intelektualitas, kebaikan, kreativitas dan pintar merawat kulitnya sendiri tanpa harus bersolek,” tegasnya.

Brand Communication Manager SK-II Indonesia, Singapore and Malaysia ShuQi Fu mengungkapkan Anggun telah resmi menjadi wajah baru SK-II yang merepresentasikan sosok perempuan kuat dan mampu membuktikan bahwa semua perempuan dapat mewujudkan mimpinya.

Tranformasi akan kecantikan Anggun, SK-II berharap para perempuan dapat mewujudkan mimpi mereka saat kendala dan batasan justru menjadi proses untuk menguatkan mereka menjadi sosok yang lebih bersinar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
produk kecantikan, kecantikan, perawatan kecantikan

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top