Justin Bieber dan Sofia Richie/mirror.co.uk
Entertainment

Hapus Akun Instagram, Fans Justin Bieber Heboh

JIBI
Jumat, 19 Agustus 2016 - 13:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Justin Bieber menghapus akun Instagram miliknya, Selasa (16/8/2016).

 Aksi ini dipicu oleh komentar negatif fans terhadap hubungannya dengan Sofia Richie.

Justin Bieber dikabarkan tengah menjalin hubungan cinta dengan Sofia Richie, putri Lionel Richie dan adik perempuan Nicole Richie. Kedekatan mereka ditunjukkan lewat serangkaian foto di akun Instagram Justin Bieber.

Beliebers, sebutan fans Justin Bieber, tidak setuju dengan hubungan mereka dan mulai memberikan komentar negatif di Instagram. Aksi Beliebers membuat Justin Bieber kesal.

Justin Bieber menyebutkan jika ia akan,“membuat akun Instagram menjadi privat jika kalian tidak berhenti membenci karena ini sudah keterlaluan. Fans sejati tidak akan sangat kejam terhadap orang yang saya sukai”.

Pernyataan Justin Bieber ini dikomentari oleh Selena Gomez yang meminta dirinya untuk tidak marah pada fans. Selena Gomez menyarankan, “berhenti mengunggah foto pacarmu jika kamu tidak bisa menerima kebencian haha – ini harusnya spesial antara kalian berdua”.

Namun, Justin Bieber sendiri tidak pernah membuat akun Instagram privat. Justin Bieber malah menghapus akun Instagram miliknya.

Aksi Justin Bieber ini langsung disambut heboh Beliebers. Hashtag #JustinDeactivatedParty langsung menjadi trending topic nomor satu dunia. Banyak Beliebers yang merasa kecewa dengan aksi Justin Bieber ini.

 “Hati saya tenggelam.. Saya tidak percaya ini terjadi.. Saya gemetar.. #JustinDeactivatedParty,” tulis akun @hotttBieber.

Tidak pernah dalam 8 tahun mendukungnya, saya pernah berpikir akan sekecewa ini pada J :/ #JustinDeactivatedParty,” tulis akun @stxphmaree.

Saya TIDAK AKAN PERNAH pergi. Sekali Belieber akan selalu jadi Belieber. Ada media sosial atau tidak. SAYA AKAN TINGGAL #JustinDeactivatedParty,,” tulis akun @1DBelieberNafi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro