Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Don't Breathe Sukses Puncaki Box Office

Baru saja dirilis, Thriller baru "Don't Breathe" langsung memuncaki box office Amerika Utara dalam penayangan perdananya selama akhir pekan kemarin.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Agustus 2016  |  09:08 WIB
Film Don't Breate - comicbook.com
Film Don't Breate - comicbook.com

Bisnis.com, JAKARTA-Baru saja dirilis, Thriller baru "Don't Breathe" langsung memuncaki box office Amerika Utara dalam penayangan perdananya selama akhir pekan kemarin.

Film yang digadang-gadang akan mengalahkan Suicide Squad itu, disebutkan sukses meraup pendapatan dari penjualan tiket sebesari US$26,1 juta.

Di luar Kanada dan Amerika Serikat, film tentang sekelompok teman yang menerobos masuk ke rumah orang kaya buta itu diperkirakan mengumpulkan US$1,9 juta dari tujuh pasar internasional.

Analis comScore Paul Degarabedian menyebut film horor berbujet rendah yang diproduksi dengan biaya 9,9 juta dolar AS itu "luar biasa" dalam menarik penonton.

Don't Breathe, sukses menurunkan peringkat "Suicide Squad" setelah tiga pekan berturut-turut memimpin dengan pendapatan US$12,1 juta selama akhir pekan awal penayangannya,  dan hampir US$283 juta selama empat pekan.

Sementara itu, film Focus dan Laika "Kubo and the Two Strings" juga ikut mengalami penurunan pendapatan sebesar 37 persen pada pekan keduanya menjadi US$7,9 juta dan menempati peringkat ketiga.

Adapun peringkat sepuluh besar lainnya yakni "Sausage Party" dengan pendapatan US$3,1 juta "Mechanic: Resurrection" US$7,5 juta, "Pete's Dragon" US$7,3 juta, "War Dogs" US$7,3 juta, "Bad Moms" US$5,8 juta, "Jason Bourne" US$5,2 juta dan "Ben-Hur" US$4,5 juta

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film box office

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top