Dewi Sandra/Antara
Fashion

Ramaikan Hari Pelanggan Nasional, Dewi Sandra dan Zaskia Sungkar Jadi Penjual

Atiqa Hanum
Minggu, 4 September 2016 - 22:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wardah Cosmetics meramaikan Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan layanan unik bagi konsumennya di Wardah Store FX Sudirman, Minggu (4/9/2016).

Direktur Pemasaran Wardah Cosmetics Salman Subakat mengungkapkan Dewi Sandra dan Zaskia Sungkar selaku brand ambassador Wardah melayani langsung para konsumen setia yang berbelanja. Tidak lupa juga kehadiran Irwansyah yang turut memeriahkan parade ini.

“Kami ingin setiap kesempatan berbagi kebaikan kepada konsumen sesuai dengan tagline Wardah Cosmetics yaitu ‘Inspiring Beauty’. Semua lini Wardah Cosmetics mulai dari jajaran direksi hingga para brand ambassador turut berpartisipasi,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (4/9/2016).

Bagi Wardah, lanjutnya, menjalin hubungan erat dengan konsumen adalah sebuah prioritas. Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat dalam Hari Pelanggan Nasional ini yaitu “Customer is Our Future”, melalui pelayanan prima yang disertai dengan ketulusan.

“Kami yakin energi positif ini dapat kami tularkan ke konsumen,” bebernya.

Mulai dari parade hingga melayani konsumen secara langsung, ungkapnya, seluruh jajaran direksi hingga karyawan Wardah Cosmetics ikut turun dalam momen ini. Tidak hanya itu, ada juga konsultasi gratis seputar kesehatan kulit oleh dokter kecantikan.

“Selain melayani para konsumen yang hadir di Wardah Beauty House hari ini, saya juga memberikan konsultasi gratis seputar kesehatan kulit. Tidak hanya tips-tips saja, saya pun menggunakan peralatan berteknologi tinggi yang tersedia di Wardah Beauty House untuk konsultasi yang lebih mendalam,” ujar dr. Sari Chairunnisa, SpKK.

Pada kesempatan yang sama, Hary Kapota, Direktur Sales Wardah Cosmetics juga melayani para konsumen di counter Wardah di Matahari Department Store.

Dewi Sandra mengatakan sangat senang berbagi pengetahuan akan kecantikan. Lewat aktivitas seperti inilah yang membuat saya merasa senang dan bangga menjadi bagian dari keluarga besar Wardah Cosmetics lebih dari hanya Brand Ambassador, karena Wardah menjadikan konsumen sebagai bagian penting didalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro