Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nonton Film Don't Breathe Bikin Gak Bisa Nafas

Pernahkah Anda berhenti bernafas ketika menonton sebuah film thriller karena tegang. Inilah yang disuguhkan Fede Alvarez, sang sutradara film Don't Breathe.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 04 September 2016  |  00:31 WIB
Salah satu adegan dalam film Don't Breathe. - bloody/disgusting.com
Salah satu adegan dalam film Don't Breathe. - bloody/disgusting.com

Bisnis.com, JAKARTA — Pernahkah Anda berhenti bernafas ketika menonton sebuah film thriller karena tegang. Inilah yang disuguhkan Fede Alvarez, sang sutradara film “Don't Breathe”.

Bermula tiga orang pemuda pemudi sedang beraksi dalam aksi pencurian. Mereka adalah Money (Daniel Zovatto), pacarnya, dan Alex (Dylan Minnette), sahabatnya. Aksi mereka tidak pernah ketahuan hingga akhirnya mereka harus mengalami hal yang sangat tidak diinginkan.

Rocky, remaja perempuan yang tidak mendapat perhatian dari sang ibu karena sibuk bersama pacar-pacarnya. Rocky pun jengah dengan kehidupannya yang mengharuskan dia mencari uang sebanyak-banyaknya untuk kabur bersama adiknya ke California.

Tiba-tiba dalam aksi selanjutnya, Money memiliki ide untuk mencuri harta seorang veteran perang kaya raya yang diperankan oleh Stephen Lang.

Keputusan tersebut akhirnya membuat mereka terjebak dalam rumah si pria buta yang lihai dan kuat dalam berkelahi. Apabla mereka berhasil dalam aksinya kali ini, biaya hidup mereka bertiga bisa tercukupi dan tidak perlu mencuri lagi setelah mendapatkan hartanya.

Apakah rencana mereka berjalan lancar atau mereka tidak pernah keluar dari rumah tersebut? Don't Breathe menyajikan cerita yang unik karena membuat penonton penasaran dengan sosok misterius pria buta. Berbagai twist terungkap sepanjang alur cerita yang berhasil membuat penonton tercengang. Mulai dari teriakan, bergumam untuk berkata “Ayo cepat!” hingga tidak bisa bernafas saat menonton bisa Anda alami.

Daya tarik film ini memang diberikan oleh sosok pria buta karena penampilan luarnya yang patut dikasihani ternyata berbeda dengan kenyataannya.

Emosi yang ditampilkan dari setiap pemeran pun membawa penonton mengacungi jempolnya. Suasana tegang Don't Breathe semakin terasa dengan sinematografi dan tata suaranya.

Film yang diproduksi oleh Ghost House Pictures ini sukses dalam membuat penontonnya menerka-nerka walaupun ada adegan yang cukup bertele-tele. Berhasilkan mereka mendapatkkan uang curiannya? Segera saksikan di bioskop kesayangan Anda untuk mengisi waktu luang tentunya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film box office Review Film
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top