Salah satu adegan dalam film Don't Breathe./bloody-disgusting.com
Entertainment

Nonton Film Don't Breathe Bikin Gak Bisa Nafas

Atiqa Hanum
Minggu, 4 September 2016 - 00:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Pernahkah Anda berhenti bernafas ketika menonton sebuah film thriller karena tegang. Inilah yang disuguhkan Fede Alvarez, sang sutradara film “Don't Breathe”.

Bermula tiga orang pemuda pemudi sedang beraksi dalam aksi pencurian. Mereka adalah Money (Daniel Zovatto), pacarnya, dan Alex (Dylan Minnette), sahabatnya. Aksi mereka tidak pernah ketahuan hingga akhirnya mereka harus mengalami hal yang sangat tidak diinginkan.

Rocky, remaja perempuan yang tidak mendapat perhatian dari sang ibu karena sibuk bersama pacar-pacarnya. Rocky pun jengah dengan kehidupannya yang mengharuskan dia mencari uang sebanyak-banyaknya untuk kabur bersama adiknya ke California.

Tiba-tiba dalam aksi selanjutnya, Money memiliki ide untuk mencuri harta seorang veteran perang kaya raya yang diperankan oleh Stephen Lang.

Keputusan tersebut akhirnya membuat mereka terjebak dalam rumah si pria buta yang lihai dan kuat dalam berkelahi. Apabla mereka berhasil dalam aksinya kali ini, biaya hidup mereka bertiga bisa tercukupi dan tidak perlu mencuri lagi setelah mendapatkan hartanya.

Apakah rencana mereka berjalan lancar atau mereka tidak pernah keluar dari rumah tersebut? Don't Breathe menyajikan cerita yang unik karena membuat penonton penasaran dengan sosok misterius pria buta. Berbagai twist terungkap sepanjang alur cerita yang berhasil membuat penonton tercengang. Mulai dari teriakan, bergumam untuk berkata “Ayo cepat!” hingga tidak bisa bernafas saat menonton bisa Anda alami.

Daya tarik film ini memang diberikan oleh sosok pria buta karena penampilan luarnya yang patut dikasihani ternyata berbeda dengan kenyataannya.

Emosi yang ditampilkan dari setiap pemeran pun membawa penonton mengacungi jempolnya. Suasana tegang Don't Breathe semakin terasa dengan sinematografi dan tata suaranya.

Film yang diproduksi oleh Ghost House Pictures ini sukses dalam membuat penontonnya menerka-nerka walaupun ada adegan yang cukup bertele-tele. Berhasilkan mereka mendapatkkan uang curiannya? Segera saksikan di bioskop kesayangan Anda untuk mengisi waktu luang tentunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro