Elizabeth Banks/Reuters
Entertainment

EMMY AWARDS 2016: Nominator Mulai Berdatangan ke Pesta Perayaan

Newswire
Minggu, 18 September 2016 - 08:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Ajang penghargaan televisi Primetime Emmy baru akan dimulai Minggu malam, namun perayaannya sudah dimulai sejak pagi ini

Beberapa nominator terlihat menghadiri perayaan yang digelar pihak sponsor di sebuah rumah makan di Hollywood, seperti Constance Zimmer, Tony Hale, Rami Malek dan Melora Hardin.

Bintang lain yang juga terlihat dalam pesta yakni Elizabeth Banks, Jamie Foxx dan bintang Sarah Hyland dan Nolan Gould. Tony Hale, pemenang Emmy dua kali sebagai Aktor Pendukung serial komedi "Veep" pada 2013 dan 2014, mengaku tetap cemas menunggu pergelaran ajang tersebut.

"Saya masih merasakan gairahnya, makanan dan minuman gratisnya, dekorasinya, saya selalu gugup karena tak pernah terpikir ada di acara itu," ujar Hale dilansir Bostonglobe.

Sementara itu, Constance Zimmer, yang menikmati nominasi pertamanya sebagai Aktris Pendukung untuk serial "Unreal", merasa ia tak akan menang karena harus berhadapan dengan Dame Maggie Smith dan Maura Tiernher pada serial "Game of Thrones".

"Jujur, saya bahkan tak perlu menang. Maksudnya, kemenangan pasti menjadi hal menakjubkan, tapi saya senang sebagai nominator," ujar Zimmer.

Zimmer justru merasa lebih luar biasa ketika mengetahui penyanyi Beyonce akan menghadiri acara itu.

Sementara Melora Hardin, yang dinominasikan sebagai pemeran bintang tamu pada "Transparant", mengaku tidak ada tekanan untuk menghadiri puncak acara Emmy, karena pemenang dalam kategorinya sudah diumumkan seminggu yang lalu yakni Tina Fey dan Amy Poehler dalam "Saturday Night Life".

"Saya tidak gugup, saya memiliki beberapa teman yang masuk nominasi, dan saya bersemangat untuk itu. Tapi, saya hanya ingin datang dan menikmati acaranya," tutup Hardin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro