Justin Bieber dan Sofia Ritchie/mirror.co.uk
Entertainment

Justin Bieber dan Sofia Ritchie Putus

Newswire
Selasa, 20 September 2016 - 12:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Baru saja dikabarkan menjalin hubungan percintaan dengan Sofia Ritchie, Justin Bieber kini dikabarkan sudah putus dari anak penyanyi Lionel Richie tersebut.

Artinya, hubungan percintaan keduanya hanya berjalan enam pekan setelah memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik pada Agustus silam.

Justin dan Sofia memang tidak berniat serius meski mereka liburan bersama di Meksiko untuk merayakan ulang tahun ke-18 gadis itu, kata seorang sumber pada TMZ. 
 
Keduanya difoto bersama terakhir kali di Los Angeles pada 26 Agustus dan tidak pernah lagi terlihat berduaan di depan umum sejak saat itu. Menurut sumber, mereka akhir-akhir ini tidak saling berbicara.
 
Pada 18 September, Sofia terlihat sendirian di The Nice Guy. Dia juga berpesta dengan Treats! Magazine pada akhir pekan, menikmati malam bersama teman-temannya. Sumber itu juga menambahkan Justin sudah siap berkencan dengan gadis lain.
 
Dalam wawancara baru-baru ini dengan Billboard, Sofia berbicara soal Justin. 
 
“Kami punya hubungan spesial,” kata adik Nicole Richie itu. “Justin menyenangkan saat diajak mengobrol, dan sulit menemukan orang seperti itu di Los Angeles,” demikian Ace Showbiz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro