Loreal di ajang Paris Fashion Week/dokumentasi
Fashion

Paris Fashion Week: L'Oreal Dukung 18 Desainer

Mia Chitra Dinisari
Senin, 10 Oktober 2016 - 10:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-L’Oréal Paris bekerjasama dengan 18 fashion show, menetapkan tren kecantikan Spring/Summer 2017 dan mengubah PFW menjadi ‘emas’ dengan pesta #GoldObsession bertaburan bintang di sebuah lokasi prestisius di kota Paris, dalam ajang  Paris Fashion Week yang digelar pada 28 September hingga 5 Oktober 2016.

Cyril Chapuy, L’Oréal Paris International President mengatakan 18 desainer yang didukung itu, termasuk Wanda Nylon, Carven, Olympia Le Tan, Yazbukey, Masha Ma, Giambattista Valli dan Vanessa Seward.

Kerjasama dilakukan dimana Loreal berusaha mewujudkan visi setiap desainer kedalam tatanan rambut dan makeup, tim kreatif mendandani dua sampai tiga fashion show setiap harinya menggunakan inovasi-inovasi terbaru dari L’Oréal Paris.

“Di L’Oréal Paris, kecantikan itu selalu mengenai mereka yang avant-garde, yang orisinil, yang kreatif. Kami senang dapat mempererat kerjasama kami dengan fashion week terkemuka di dunia ini, dimana kreativitas kecantikan dan fesyen membaur untuk memperkenalkan musim tren baru. Bertepatan dengan berlangsungnya PFW, kami sangat senang membuka pintu butik makeup pertama kami dimana semua produk dipersatukan dalam satu wadah kreatif," ujar Cyril Chapuy, L’Oréal Paris International President dalam siaran persnya.

Dia menambahkan sebagai partner resmi, Loreal mempertunjukkan beragam penampilan baru yang menonjol, langsung dari panggung runway, ditambah dengan berbagai keseruan di belakang panggung, para bintang street style serta pesta #GoldObsession kami dimana tamu-tamu A-list dari dunia fesyen dan para spokesperson L’Oréal Paris bergabung untuk merayakan PFW, emas dan kecantikan. 

Selain itu, di hari kedua PFW, L’Oréal Paris meresmikan butik pertamanya di Paris, yang menampilkan  600 produk yang terinspirasi oleh monumen kota Paris paling bersejarah yakni Menara Eiffel. Mereka juga menampilkan 150 produk yang diciptakan secara eksklusif untuk butik tersebut. Temukan koleksi dan penampilan baru yang dikembangkan setiap bulannya oleh Karim Rahman, L’Oréal Paris Global Makeup Designer. Selama PFW, butik ini menjadi tuan rumah berbagai acara seperti pertemuan dengan para spokesperson L’Oréal Paris hingga makeup masterclass dengan Karim Rahman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro