Health

Edukasi Kanker Payudara, Film Pinky Promise Tayang 13 Oktober

Azizah Nur Alfi
Selasa, 11 Oktober 2016 - 09:21
Bagikan

Edukasi Kanker Payudara, Film Pinky Promise Tayang 13 Oktober

Bisnis.com, JAKARTA - Lovepink bekerjasama dengan MPro Production memproduksi film Pinky Promise. Film sebagai media edukasi tentang kanker payudara ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 13 Oktober 2016. 

Lovepink yang kemudian berkembang menjadi Yayasan Daya Dara Indonesia ini, merupakan yayasan peduli kanker payudara yang digerakkan oleh para pasien dan penyintas kanker payudara. 

Seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, film Pinky Promise merupakan salah satu rangkaian kegiatan Jakarta Goes Pink 2016 sebagai selebrasi untuk para penyintas kanker payudara sekaligus memperingati Breast Cancer Awarness Month pada Oktober ini. 

Diantara kegiatannya adalah Charity Run 5K, 10K, dan Pledge to Run yang diikuti 1.700 peserta bersama beberapa penyintas kanker payudara dari Lovepink. Adapula dukungan dari beberapa artis kenamaan tanah air seperti Chicco Jericho, Rio Dewanto, Chelsea Islan dan berbagai komunitas pelari di Altira Business Park, Sunter, Jakarta Utara. Selain Charity Run, sekitar 2000 peserta berpartisipasi dalam Fun Walk sebagai bagian dari Jakarta Goes Pink.

Dalam rangkaian acara Jakarta Goes Pink 2016, Minggu (9/10), juga diselenggarakan meet & greet bersama beberapa pemain film Pinky Promise seperti Agni Pratistha, Chelsea Islan, Dhea Ananda, Ringgo Agus Rahman, dan Dhea Seto. 

Jakarta Goes Pink 2016 mengajak para peserta untuk lebih peduli terhadap kesehatan payudara melalui beberapa kegiata seperti mempelajari gerakan Sadari dengan Sadari On Stage, memeriksakan kesehatan payudara melalui Breast Screening dengan USG. 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro