Parfum/Antara
Fashion

Seperti Apakah Tren Wewangian untuk 2017?

Wike Dita Herlinda
Selasa, 25 Oktober 2016 - 03:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Giv Body Wash meluncurkan tren wewangian untuk tahun depan di sela-sela perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 di Atrium Senayan City.

Menurut pakar wewangian Firmenich Fragrance House, Clara Tri, tahun lalu tren wewangian didominasi oleh aroma sweet mix berries dan flowery. Adapun, pada 2016 trennya bergeser ke aroma bunga mawar, iris, dan peony yang cenderung ringan serta feminin.

"Khusus untum wewangian pria, aroma yamg sedang tren adalah classic woody aromatic dan gourmand fruity yang unik seperti nanas, plum, kelapa, atau mangga," terangnya, Senin (24/10/2016).

Dia menambahkan selera masyarakat Indonesia belakangan ini mulai bergeser dari aroma-aroma klasik ke aroma sensorial semacam vanila, buah merah, dan praline.

Selain meluncurkan tren wewangian terbaru, Giv Body Wash juga menggelar workshop seputar wewangian.

Pengunjung dapat meracik sendiri aroma sesuai selera dan karakter mereka dari berbagai macam minyak esensial, yang merupakan bahan dasar pembuatan parfum.

Beberapa wewangian yang disediakan a.l. bunga-bunga pink, lavender, dan putih, serta mawar, buah beri, dan vanila. Mereka berkiblat pada pakar parfum Alberto Morillas, yang meracik parfum ternama keluaran Marc Jacobs.

"Giv Beauty Body Wash mengandung shea butter dan vitamin E yang sangat cocok untuk kulit wanita di iklim tropis Indonesia. Wanginya pun dibuat lembut, namun tetap kuat, agar penggunanya dapat menikmati kesegaran wanginya sepanjang hari," jelas Stella Eidellina, Product Manager Giv Body Wash Perfume Collection.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro