Eyeliner/boldsky.com
Fashion

Berikut Efek Eyeliner dengan Warna Berbeda pada Mata Anda

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 27 Oktober 2016 - 13:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Eye liner menjadi salah satu alat kosmetik yang kini penting dimiliki perempuan, karena dapat mempercantik penampilan mata perempuan.

Pemakaian eyeliner bisa mengubah secara langsung panempilan seseorang, dimana mata akan terlihat lebih tajam, dan juga menarik. Dengan catatan penggunaannya tidak salah dan rapi.

Karena tingkat kebutuhan perempuan pada eye liner itu, mulai munculah beragam warna eye liner yang semula hanya berwarna hitam saja.

Kini, perempuan punya banyak pilihan warna eye liner mulai dari hitam, nude, putih, cokelat hingga abu-abu.

Masing-masing warna tersebut memberikan efek yang berbeda pada wajah orang. Jika digunakan dengan cara dan waktu yang tepat, pemilihan warna ini bisa menambah kecantikan mata Anda. Berikut efek dari eye liner dengan warna berbeda

1. Putih
Eye liner berwarna putih membuat mata Anda menjadi lebih lebar. Eye liner ini membuat perbedaan besar pada penampilan seseorang. Terutama bagi mereka yang memiliki mata kecil atau sipit.

2. Nude
Jika Anda habis begadang semalaman, yang membuat mata panda atau gelap di bawah mata serta sembab, maka memilih eyeliner berwarna nude adalah pilihan yang tepat.
Eyeliner berwarna nude bisa membuat mata Anda menjadi lebih bersinar dan segar meskipun habis begadang.

3. Hitam
Ingin penampilan seksi lewat mata Anda. Atau hanya sekadar ingin menajamkan bentuk mata Anda, maka eyeliner warna hitam adalah pilihan yang tepat.

4. Brown:
Jika Anda menginginkan penampilan yang natural, maka eyeliner berwarna coklat lah yang harus Anda cari. Eyeliner warna ini bisa menjadi pilihan untuk dipakai setiap hari untuk kegiatan harian Anda.

5. Abu-abu
Eyeliner warna abu-abu memiliki efek yang sama seperti warna hitam. Namun warna ini lebih lembut dan tidak terlalu menajamkan mata Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : timesofindia.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro