Michael Buble/reuters
Entertainment

Anak Sakit Kanker, Michael Buble Batal Tampil di BBC Awards

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 9 November 2016 - 12:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Michael Buble membatalkan penampilannya di BBC Music Awards, pasca anaknya didiagnosa sakit kanker. Dia ingin memprioritaskan waktunya saat ini untuk fokus pada pengobatan sakit anak pertamanya Noah.

Rencananya, Buble akan tampil di BBC Music Awards yang digelar 12 Desember mendatang.

Luisana Lopilato announced their three-year-old son Noah was battling cancer, Bublé pulled out of performing at the BBC Music Awards on Dec. 12.

"Kami ikut bersimpati dengan kondisi yang terjadi pada anak Michael Buble dan istrinya Luisana Lopilato. Dan kami berdoa yang terbaik untuk mereka," ujar Direktur BBC Music  Bob Shennon seperti dilansir eonline.com

Bublé dan istrinya mengumumkan sakit anak mereka yang berusia 3 tahun itu pada jum'at pekan lalu.

"Kami sangat sedih dengan kabar bahwa anak kami Noah didiagnosa sakit kanker, dan kini dia sedang menjalani pengobatan di AS. Kami selalu mengatakan pentingnya sebuah keluarga dan rasa cinta kami pada anak-anak sangat besar," tulis Bublé dan Lopilato wrote.

"Luisana dan saya akan menghabiskan waktu dan perhatian demi kesembuhannya, dan menunda semua aktifitas pekerjaan kami mulai saat ini," tambahnya.

Bublé dan istrinya juga meminta penggemar untuk mendoakan kesehatan anaknya. Saat ini, mereka memiliki dua anak yakni Noah (3) dan Eli (9 Bulan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : eonline.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro