Brad Pitt dan Angelina Jolie bersama keenam anaknya saat menikah./myloveforweddings
Entertainment

Brad Pitt Bebas dari Tuduhan Kekerasan Pada Anak

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 10 November 2016 - 12:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Brad Pitt akhirnya dinyatakan bebas dari tuduhan pelecehan dan kekerasan terhadap anak, yang diduga dilakukannya pada anak tertuanya.

Hal tersebut telah diputuskan oleh Departement of Children and Family Services (DCFC), Los Angeles kemarin waktu setempat.

Sebelumnya Pitt telah melakukan serangkaian pemeriksaan terkait dugaan telah melakukan kekerasan pada anak tertuanya Maddox di pesawat jet pribadi yang membawa mereka terbang ke Las Vegas 14 September lalu. Selain itu pemeriksaan juga dilakukan mengenai informasi kecanduannya pada alkohol dan narkoba.

Seorang juru bicara dari Angelina Jolie membuka suara perihal kabar tersebut.

"Pemeriksaan dilakukan demi keamanan dan kenyamanan anak-anak. Dan atas kesepakatan kedua belah pihak," ujar sumber tersebut seperti dilansir eonline.com.

Sumber itu mengatakan Angelina telah menyebutkan sejak awal jika dia merasa harus mengambil tindakan demi kepentingan keluarganya dan setelah delapan pekan pemeriksaan pihak DCFS cukup puas dengan hasilnya dan akan menempatkan anak-anak dalam posisi yang aman untuk penyembuhan mental mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : eonline.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro