Furniture Fabelio/dokumentasi
Fashion

Diprediksi, Desain Abad Pertengahan Jadi Tren 2017

Ramdha Mawaddha
Kamis, 1 Desember 2016 - 16:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Fabelio, salah satu e-commerce  furnitur menggelar konferensi pers di Fablio Experience Center, Senayan City, Kamis (1/12/2016).

Konferensi yang bertajuk Tren Penataan Furnitur (Furnishing) 2017 ini menghadirkan tiga pembicara, yaitu Head of Product Designer Febelio Krisna Pradipta, Business Devlopment Manager Fabelio Bagaskoro Adhisuardhana, dan Interior Designer and Visual Merchandiser Audy Dania.

Pada kesempatan ini dibagikan prakiraan tren penataan furniture dan preferensi masyarakat Indonesia terkait pemilihan desain interior yang didapatkan secara global maupun dari track record konsumen Fabelio.

Fabelio memprediksi, bahwa penataan ala abad pertengahan akan diminati konsumen Indonesia hingga lima tahun terakhir. Tren pemilihan furnitur ini masih akan berpusat pada gaya minimalis dengan nuansa bersih.

Fabelio melihat bagaiman tren furnitur di Indonesia masih akan berpusat pada desain minimalis ala abad pertengahan modern.

“Penataan furnitur ala abad pertngahan akan diminati. Hal ini diperkuat dengan banyaknya kafe dan restoran yang memiliki suasana tematik dengan desain interior yang menarik,” kata Krisna Pradipta.

136

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro