Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diprediksi, Desain Abad Pertengahan Jadi Tren 2017

Fabelio Prediksi Desain Ala Abad Pertengahan Akan Jadi Tren di 2017
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 01 Desember 2016  |  16:58 WIB
Furniture Fabelio - dokumentasi
Furniture Fabelio - dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA - Fabelio, salah satu e-commerce  furnitur menggelar konferensi pers di Fablio Experience Center, Senayan City, Kamis (1/12/2016).

Konferensi yang bertajuk Tren Penataan Furnitur (Furnishing) 2017 ini menghadirkan tiga pembicara, yaitu Head of Product Designer Febelio Krisna Pradipta, Business Devlopment Manager Fabelio Bagaskoro Adhisuardhana, dan Interior Designer and Visual Merchandiser Audy Dania.

Pada kesempatan ini dibagikan prakiraan tren penataan furniture dan preferensi masyarakat Indonesia terkait pemilihan desain interior yang didapatkan secara global maupun dari track record konsumen Fabelio.

Fabelio memprediksi, bahwa penataan ala abad pertengahan akan diminati konsumen Indonesia hingga lima tahun terakhir. Tren pemilihan furnitur ini masih akan berpusat pada gaya minimalis dengan nuansa bersih.

Fabelio melihat bagaiman tren furnitur di Indonesia masih akan berpusat pada desain minimalis ala abad pertengahan modern.

“Penataan furnitur ala abad pertngahan akan diminati. Hal ini diperkuat dengan banyaknya kafe dan restoran yang memiliki suasana tematik dengan desain interior yang menarik,” kata Krisna Pradipta.

136

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

industri furnitur
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top