Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Visinema Pictures Rilis Trailer Bukaan 8

Menjelang penayangan film Bukaan 8, Visinema Pictures merilis trailer lengkap film ini pada Minggu (8/1). Sang Sutradara Angga Dwimas Sasongko menawarkan sesuatu yang baru dalam filmnya kali ini dengan genre drama komedi.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 09 Januari 2017  |  13:14 WIB
Film Buka'an 8 - twitter
Film Buka'an 8 - twitter

Bisnis.com, JAKARTA--  Menjelang penayangan film Buka’an 8, Visinema Pictures merilis trailer lengkap film ini pada Minggu (8/1). Sang Sutradara Angga Dwimas Sasongko menawarkan sesuatu yang baru  dalam filmnya kali ini dengan genre drama komedi. 

Buka’an 8  bercerita tentang Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela), pasangan millenial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya. Hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Mia karena menganggap Alam hanya bermain socmed dan tak punya pekerjaan tetap.

Di momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada Ambu (Sarah Sechan) dan Abah (Tyo Pakusadewo), orang tua Mia, bahwa ia adalah seorang suami idaman. Alam berusaha agar Mia bisa melahirkan di rumah sakit terbaik. Sialnya, uang yang sudah disiapkan Alam ternyata tidak cukup karena paket promo persalinan di rumah sakit tersebut sudah berakhir.

Tidak berhenti di situ, berbagai kekacauan kerap terjadi akibat kebohongan Alam ditambah dengan berbagai tuntutan dari keluarga besar Mia. Apakah upaya Alam akan membuatnya diakui sebagai lelaki yang dapat diandalkan atau justru membuatnya berpisah dengan Mia?

Anggia Kharisma, Produser Film Bukaan 8 menuturkan meskipun film ini terinspirasi dari proses kelahiran anaknya, tetapi cerita yang dialami Alam dan Mia merupakan bagian dari keseharian banyak pasangan hari ini. “Jadi cerita Alam dan Mia ini bukan hanya di film tapi bisa terjadi di mana saja,” kata Anggia dalam rilis yang diterima Bisnis.

Film ini rencananya akan ditayangkan secara perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017 mendatang.

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top