Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Meremajakan Kulit dengan Teknologi Plant Stem Cells

The Body Shop menghadirkan produk skincare dengan teknologi stem cells, sebagai rangkaian Drops of YouthTM, yaitu Drops of YouthTM Youth Liquid Peel.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 Januari 2017  |  17:05 WIB
The Body Shop - Bisnis/Reni Efita
The Body Shop - Bisnis/Reni Efita

Bisnis.com, JAKARTA- The Body Shop® menghadirkan produk skincare dengan teknologi stem cells, sebagai rangkaian Drops of YouthTM, yaitu Drops of YouthTM Youth Liquid Peel.

Produk ini, awalnya merupakan bagian dari rangkaian perawatan wajah Nutriganics yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 sebagai pre-serum (Drops of YouthTM Concentrate), dengan teknologi plant stem cells dari tumbuhan langka Criste Marine yang membantu meningkatkan proses peremajaan kulit dan membuat kulit tampak lebih lembut.

Peeling gel ini, menggunakan “gel-to-peel technology” yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati dan mendetoksifikasi polusi serta menetralisir efek buruk dari lingkungan. Youtj Liquid Peel sendiri mengadopsi teknologi plant stem cell yang diekstrak dari bahan-bahan alami seperti bunga Edelweiss dari pegunungan tinggi Alpen Trentino-Alto Italia yang berfungsi sebagai antioksidan dan membantu melindungi kulit.

Kemudian, Sea Holly dari pesisir pantai Brittany Selatan Perancis yang berguna untuk mengencangkan kulit serta Criste Marine dari pantai berbatu Brittany Utara Perancis untuk membantu proses regenerasi sel kulit baru.

Drops of YouthTM Youth Liquid Peel dapat digunakan 2-3 kali seminggu untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dan akan membuat kulit terasa kenyal serta tampak lebih halus dan lebih muda. Aplikasikan Drops of YouthTM Youth Liquid Peel pada kulit dengan kondisi kering lalu gosok perlahan-lahan dengan gerakan memutar kemudian bilas dengan air bersih.

Public Relation Executive Body Shop Indonesia Dina Foliana mengatakan tidak lama setelah diluncurkan, Drops of YouthTM menjadi best-seller hampir di semua negara dan The Body Shop® terus berinovasi dalam pengembangan teknologi stem cells yang digunakan untuk produk skincare.

Pada tahun 2014, The Body Shop® memutuskan untuk membuat Drops of YouthTM sebagai sebuah rangkaian skincare terbaru dengan menambahkan Drops of YouthTM Bouncy Sleeping Mask, Drops of YouthTM Eye Concentrate dan Drops of YouthTM Wonderblur dan meluncurkan Drops of YouthTM Youth Cream dan Drops of YouthTM Youth Essence Lotion pada tahun 2016.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bodyshop perawatan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top