Leonardo DiCaprio meraih Oscar pertamanya lewat film  The Revenant dalam acara Academy Awards ke-88 di California, 28 Fabruari 2016/Reuters-Mario Anzuoni
Entertainment

Leonardo DiCaprio Produseri dan Bintangi "The Black Hand”

Newswire
Rabu, 1 Februari 2017 - 09:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Leonardo DiCaprio akan membintangi dan memproduseri film adaptasi dari "The Black Hand," sebuah buku karya Stephan Talty.

Paramount telah memperoleh hak untuk buku tersebut, dan DiCaprio akan memproduseri melalui perusahaan produksi film miliknya Appian Way bersama Ellen Goldsmith-Vein dan Jeremy Bell. Jennifer Davisson dan Nathaniel Posey juga akan memproduser film tersebut.

"The Black Hand: The Epic War Between a Brilliant Detective and the Deadliest Secret Society in American History," mengambil latar di kota New York pada musim panas 1903 ketika gelombang kejahatan melanda kota.

Para pelaku kejahatan meninggalkan kartu sebagai simbol kejahatan mereka. Detektif Joseph Petrosino, yang dijuluki "Sherlock Holmes Italia", bertekad untuk menangkap anggota organisasi kriminal tersebut, dan tugasnya membawanya sampai ke Sisilia.

DiCaprio baru-baru ini membintangi "The Revenant", demikian The Hollywood Reporter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro