Ilustrasi/Popsugar
Relationship

Ternyata, Tinggi Badan Bisa Pengaruhi Karir Seseorang

Dewi Andriani
Kamis, 2 Februari 2017 - 06:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Memiliki tinggi badan ideal tentu saja menjadi impian setiap orang. Selain meningkatkan rasa percaya diri, tinggi badan ternyata juga berpengaruh terhadap karir seseorang.

Berdasarkan riset yang dilakukan Ortopedi, karyawan yang memiliki tinggi badan ideal mendapatkan penghasilan 20% lebih banyak dibandingkan karyawan yang kurang tinggi pada posisi yang sama.

“Meski ada pengecualian tertentu, tapi riset menunjukkan tinggi badan ideal memberikan berbagai kemudahan dalam banyak hal. Tidak keliru jika anak-anak muda inginkan tinggi badan ideal dan merasa tidak pede jika tubuhnya pendek,” ujar Surtiono, dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (2/1/2017).

Untuk mendapatkan tinggi badan ideal, banyak masyarakat yang membeli alat ataupun mengonsumsi obat peninggi badan. Namun, hal tersebut perlu dicermati karena jika tidak sesuai maka akan berbahaya dan merusak kesehatan.

Surtino mengatakan, penggunaan alat Vertebrate Opener Apparatus dari Ortopedi bisa menjadi salah satu pilihan karena dapat membuka ruas-ruas tulang belakang yang merangsang hormon pertumbuhan.

“Menambah tinggi badan dengan latihan yang baik, gaya hidup sehat dengan panduan peralatan yang sudah melalui berbagai uji klinis merupakan langkah terbaik,” tuturnya.

Menurutnya, masyarakat tidak perlu khawatir karena tubuh masih dapat bertumbuh di atas usia pertumbuhan jika mengikuti gaya hidup dan olah raga terapi bagi pengguna V-O Apparatus dijalankan sesuai dengan panduan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro