Ilustrari pernikahan/Istimewa
Relationship

Kapan Waktu Tepat Mempersiapkan Kartu Undangan Pernikahan

Newswire
Minggu, 12 Februari 2017 - 18:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Meski bentuknya kecil, undangan pernikahan adalah bagian krusial dalam mempersiapkan perayaan hari bahagia Anda dengan pasangan.

Para calon pengantin diwanti-wanti tidak menyepelekan ini sehingga baru disiapkan dalam waktu sempit. Apalagi bila kartunya ingin disesuaikan dengan keinginan, bukan mengandalkan contoh yang sudah ada.

“Jangan mepet. Enam bulan sebelumnya, undangan sudah harus disiapkan,” kata Michelle Renata, pendiri Parler Studio ditemui di pameran pernikahan Bridestory Fair 2017, di Jakarta, Jumat.

Sejak awal, tentukan baik-baik berapa tamu yang ingin diajak menghadiri hari bahagia agar urusan undangan tidak membuat pusing tujuh keliling. Soal desain kartu undangan, dia mengatakan butuh waktu untuk meracik ide dan mewujudkannya sesuai keinginan calon pengantin, misalnya harus senada dengan tema pernikahan.

Fergie, pendiri Brownfox Stationery, juga punya saran untuk para calon pengantin yang ingin membuat undangan. “Meski sudah tahu mau bikin kayak gimana, sebaiknya open minded pada desainer undangan,” kata Fergie seperti dikutip Antaranews.com

Maksudnya, calon pengantin tetap membuka ruang kreativitas perancang bila ada saran untuk menambah keindahan undangan. Menurut dia, bukan tidak mungkin hasil dari kolaborasi kedua pihak justru menghasilkan undangan yang jauh lebih bagus dari rencana awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : aAntar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro