Justin Bieber/Istimewa
Entertainment

Justin Bieber Dijadwalkan Konser di Patil Stadium Mumbai

Newswire
Sabtu, 18 Februari 2017 - 19:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang pop Amerika Serikat Justin Bieber - yang dijadwalkan manggung untuk kali pertama dalam tur konser ke India pada 10 Mei - mengonfirmasi siap tampil di DY Patil Stadium, Mumbai.

Di stadion itulah bakal diselenggarakan perhelatan Piala Dunia FIFA U-17 yang dijadwalkan berlangsung mulai 6 Oktober 2017.

DY Patil Stadium kini sedang dilakukan renovasi untuk menyempurnakan dan menyediakan fasilitas terbaik bagi tim-tim yang berlaga di Piala Dunia, sebagaimana dikutip dari laman sportkeeda.

Jelang penyelenggaraan konser musik, komite badan sepak bola dunia (FIFA) akan meninjau stadion itu pada 20 Maret untuk melihat perkembangan renovasi stadion.

Dalam wawancara dengan Goal.com, Javier Ceppi, yang bertindak sebagai direktur lokal bagi turnamen Piala Dunia U-17 mengatakan, "Kami berdiskusi mengenai rincian berkaitan dengan kesiapan stadion DY patil untuk menampung puluhan ribu penonton. Segala layanan yang ada di stadion harus dapat dioperasikan secara baik."

Stadion DY Patil dirancang oleh Hafeec Contractor, kemudian diresmikan pada 4 Maret 2008. Stadion itu berkapasitas 55.000 penonton.

Menjadi ajang konser musik, jelas stadion itu akan dijajal dalam kemampuan mendukung logistik tim. Stadion itu juga dilengkapi dengan sembilan lapangan tenis dan empat lapangan badminton serta kolam renang berstandar olimpiade.

Kata Ceppi, "Kami senang bahwa stadion DY Patil bakal dipakai untuk pertunjukan konser (Justin Bieber). Kami berharap stadion itu siap menampung jumlah penonton. Ini menjadi salah satu kunci sukses dari turnamen."

Stadion itu mampu menampung 55.000 penonton. Jumlah ini nantinya akan ditambah ketika perhelatan Piala Dunia.

Nantinya lapangan sepak bola akan ditutup dengan karpet ketika dilakukan konser musik Justin Bieber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro