Fashion

Rolls Royce Mewah Percantik London Fashion Week

Newswire
Jumat, 24 Februari 2017 - 11:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Mobil mewah Rolls Royce Ghost bermitra dengan merek pakaian Versace untuk tampil di panggung utama London Fashion Week 2017.

Kedua perusahaan itu juga bekerjasama dengan grup dealer mewah HR Owen. Interior Rolls-Royce Ghost Black Badge itu didandani Cobalt Blue dan menyatu dengan koleksi terbaru Versace Versus saat mengantar Donatella selaku perancang Versace ke acara itu.
 
"Bekerjasama dengan Donatella Versace selama London Fashion Week 2017 merupakan suatu kehormatan," kata Rolls-Royce Brand Director, Claus Andersen, seperti dilansir laman Inautonews, Jumat.
 
"Kami benar-benar menikmati mengantarkan wanita luar biasa dan kami senang dia menikmati pekan yang menakjubkan dengan Ghost Black Badge," katanya.
 
Rolls-Royce Ghost Black Badge pertama kali diluncurkan pada Maret tahun lalu, namun yang digunakan untuk London Fashion Week, tampil dengan beberapa kustomisasi, di antaranya pada patung hitam Spirit of Ecstasy di bagian depan khas Rolls Royce.
 
Di bagian eksterior, terdapat sejumlah perubahan, termasuk lencana dan roda, yang menyatu dengan warna-warna hitam.
 
Bagian mesin juga mendapat pembaruan, di mana mesin biturbo 6.6-liter V12 mendapat tambahan 0 tenaga kuda (30 kiloWatts) dan 44 pound feet (60 newton meters).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro