Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rolls Royce Mewah Percantik London Fashion Week

Mobil mewah Rolls Royce Ghost bermitra dengan merek pakaian Versace untuk tampil di panggung utama London Fashion Week 2017.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Februari 2017  |  11:07 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-Mobil mewah Rolls Royce Ghost bermitra dengan merek pakaian Versace untuk tampil di panggung utama London Fashion Week 2017.

Kedua perusahaan itu juga bekerjasama dengan grup dealer mewah HR Owen. Interior Rolls-Royce Ghost Black Badge itu didandani Cobalt Blue dan menyatu dengan koleksi terbaru Versace Versus saat mengantar Donatella selaku perancang Versace ke acara itu.
 
"Bekerjasama dengan Donatella Versace selama London Fashion Week 2017 merupakan suatu kehormatan," kata Rolls-Royce Brand Director, Claus Andersen, seperti dilansir laman Inautonews, Jumat.
 
"Kami benar-benar menikmati mengantarkan wanita luar biasa dan kami senang dia menikmati pekan yang menakjubkan dengan Ghost Black Badge," katanya.
 
Rolls-Royce Ghost Black Badge pertama kali diluncurkan pada Maret tahun lalu, namun yang digunakan untuk London Fashion Week, tampil dengan beberapa kustomisasi, di antaranya pada patung hitam Spirit of Ecstasy di bagian depan khas Rolls Royce.
 
Di bagian eksterior, terdapat sejumlah perubahan, termasuk lencana dan roda, yang menyatu dengan warna-warna hitam.
 
Bagian mesin juga mendapat pembaruan, di mana mesin biturbo 6.6-liter V12 mendapat tambahan 0 tenaga kuda (30 kiloWatts) dan 44 pound feet (60 newton meters).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rolls royce London Fashion Week

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top