Cuplikan di film Beauty and The Beast/ilustrasi
Entertainment

Beauty and The Beast Kisah yang Tak Lekang Oleh Waktu

Newswire
Jumat, 17 Maret 2017 - 14:00
Bagikan

Musikalitas Tinggi

Condon menggambarkan sosok Le Fou, teman karakter antagonis Gaston, sebagai sosok yang memuja dan ingin seperti Gaston, namun juga memiliki perasaan kepada Gaston.

Dalam hal yang tidak berlebih seperti penggambaran Le Fou terhadap Gaston (Luke Evans), sosok flamboyan seperti karakter yang dimainkan Josh Gad itu bisa dikatakan dekat dengan perfilman Indonesia, misalnya Emon di "Catatan si Boy" (1987).

Sementara itu, penggambaran sosok Beast dan cara sutradara "The Twilight Saga: Breaking Dawn" itu menghidupkan perabotan rumah tangga dalam kastil patut diacungi jempol.

Transformasi sinematik terasa halus, sisi gelap dan misterius juga ditampilkan dengan apik, meskipun live-action terasa sedikit hambar dan kurang mendalam saat scene perabotan hadir tanpa sentuhan manusia.

Usaha Condon untuk menyajikan karya musikal juga perlu diapresiasi dengan membuat seluruh karakter bernyanyi. Tidak hanya itu, lirik dalam lagu juga memperkuat karakter para tokoh. Demikian pula para aktris dan aktor yang berakting, bernyanyi sekaligus menghapal koreografi yang tidak diragukan lagi kesulitannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro