Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sakit Jantung Bikin Antonio Banderas Berhenti Merokok

Bintang film Spanyol Antonio Banderas mengatakan dia berhenti merokok sejak mengalami serangan jantung pada Januari dan akan mengurangi kesibukan mulai sekarang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 April 2017  |  10:37 WIB
Antonio Banderas - Istimewa
Antonio Banderas - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang film Spanyol Antonio Banderas mengatakan dia berhenti merokok sejak mengalami serangan jantung pada Januari dan akan mengurangi kesibukan mulai sekarang.

"Hikmah dari semua ini adalah bahwa saya tiba-tiba berhenti merokok, tanpa membutuhkan pil atau semacamnya. Itu sudah berakhir!" kata aktor 56 tahun tersebut dalam wawancara dengan harian Spanyol Diario Sur di kediamannya di kota selatan Malaga.

"Saya akan tetap bekerja, tapi dengan ritme berbeda. Saya akan memberikan ruang untuk diri saya, ambil rihat di antara produksi, dan yang terpenting melakukan hal yang sudah lama saya rindukan, dan berada di belakang kamera, menulis naskah saya."

Banderas, yang terkenal dengan perannya di film "The Mask of Zorro" dan "Philadelphia" mengumumkan di sebuah festival film di Malaga bulan lalu bahwa dia punya tiga stent dipasang di tiga arterinya setelah mengalami serangan jantung pada Januari.

Antonio menyebut, dia sudah pulih sepenuhnya, tanpa ada kerusakan pada jantungnya.

Aktor yang mengencani penasihat investasi asal Belanda Nicole Kimpel (36) itu mengatakan, bahwa mantan istrinya Melanie Griffith menghubungi dia "hampir setiap hari" sejak dia mengalami serangan jantung.

"Saya masih berhubungan baik dengan dia dan Nicole mengagumi dia. Kami bertiga pernah makan malam bersama," katanya kepada Diario Sur.

Banderas dan Griffith (59), yang masuk nominasi Oscar untuk "Working Girl" (1988) mengumumkan pada 2014 bahwa mereka sepakat bercerai dengan "penuh kasih dan bersahabat".

Itu merupakan kali kedua perceraian bagi Banderas, yang sebelumnya menikahi aktris Spanyol Ana Leza selama delapan tahun, menceraikannya tahun 1996, tahun yang sama dia menikahi Griffith, demikian menurut warta kantor berita AFP.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sakit jantung

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top